300 Warga Padang Panjang Isolasi Mandiri, Ini Pesan Sekda ke Satgas Kelurahan

Rabu, 04 Agustus 2021, 15:55 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
300 Warga Padang Panjang Isolasi Mandiri, Ini Pesan Sekda ke Satgas Kelurahan
Sekdako Padang Panjang, Sonny Budaya Putra.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG PANJANG (3/8/2021) - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang Panjang, Sonny Budaya Putra meminta seluruh OPD, membantu menguatkan peran Satuan Tugas (Satgas) kelurahan dalam mengawasi masyarakat yang sedang isolasi mandiri di rumah.

Saat ini di 16 kelurahan, ada sekitar 300-an orang warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. "Ini perlu pantauan kita bersama. Jangan sampai ada masyarakat yang tidak makan, kekurangan obat bahkan kekurangan vitamin," kata Sonny seusai rapat di balaikota, Selasa siang.

OPD terkait seperti Dinas Kesehatan, katanya, harus memantau hal ini. "Setiap Tim Satgas Kelurahan, harus ada tim kesehatan di dalamnya. Saya minta, tim medis agar selalu mendampingi setiap Satgas kelurahan dalam menangani masyarakat yang sedang isolasi mandiri di rumah," ujarnya.

Sonny juga mengingatkan, agar setiap masyarakat yang tengah menjalani isolasi di rumah untuk tidak berkeliaran. "Tetap di rumah saja. Jangan keluyuran ke mana-mana," tambahnya.

Baca juga: Sony Budaya Putra jadi Pj Wako Padang Panjang, Roberia jadi Pj Wako Pariaman, Mahyeldi Ingatkan Hal Ini

Semua ini dilakukan, tambahnya, semata-mata mengurangi penyebaran virus Covid19. Dengan begitu Padang Panjang bisa turun menjadi level 2 dengan cepat. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: