Satpol PP Padang Panjang Pantau Penyembelihan Hewan Kurban

Rabu, 21 Juli 2021, 20:35 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Satpol PP Padang Panjang Pantau Penyembelihan Hewan Kurban
Personel Satpol PP dan Damkar Padang Panjang, pantau penyelenggaraan penyembelihan hewan kurban di setiap masjid/mushalla, Rabu pagi. (kominfo)

PADANG PANJANG (21/7/2021) - Personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Padang Panjang, lakukan pemantauan penyelenggaraan penyembelihan hewan kurban di setiap masjid/mushalla.

Anggota operasional turun ke lapangan, mengimbau warga untuk menjalankan protokol kesehatan (Prokes) selama penyembelihan berlangsung.

"Banyak warga yang melihat dan menyaksikan penyembelihan hewan kurban ini. Untuk itu, tim Satpol PP turun mengingatkan kepada warga agar mematuhi prokes," kata Danru Operasional, Meldi Hendri, Rabu pagi.

Dikatakan Meldi, personel Satpol PP meminta warga agar jangan terlalu berkerumunan, tetap jaga jarak, dan tetap mematuhi aturan Prokes.

Baca juga: Hari Tasyrik Kedua Zulhijah 1442 H, Hendri Septa Sembelih Hewan Kurban di Lima Tempat

Ditambahkannya, tim sengaja melakukan patroli untuk meningkatkan ketentraman dan ketertiban umum serta melakukan imbauan terkait pelaksanaan prokes ini.

"Kami telah melakukan koordinasi dengan panitia kurban untuk mengingatkan warga dan panitia yang terlibat, agar menjalankan prokes sesuai dengan ketentuan," sebutnya. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: