Hari Ini, Soetta Layani 95 Penerbangan dengan 3.196 Penumpang

Sabtu, 16 Mei 2020, 18:05 WIB | Olahraga | Nasional
Hari Ini, Soetta Layani 95 Penerbangan dengan 3.196 Penumpang
Petugas checkpoint Bandara Soekarno Hatta, memeriksa kelengkapan dokumen penumpang pesawat yang dilayani pada Sabtu (16/5/2020). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Secara lengkap, dokumen yang harus dibawa calon penumpang pesawat pada periode PSBB tercantum di dalam Surat Edaran No 4 Tahun 2020 tentang Kriteria Pembatasan Perjalanan Orang dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid19.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu ini, dijadwalkan melayani 95 penerbangan (take off dan landing) di rute domestik dan internasional.

Di Terminal 2, jadwal keberangkatan rute domestik direncakan sebanyak 20 penerbangan dan kedatangan 21 penerbangan. Maskapai yang beroperasi di terminal ini adalah Lion Air, Batik Air, Sriwijaya Air, NAM Air dan Citilink.

Sementara itu, di Terminal 3, seluruh rute domestik dioperasikan oleh Garuda Indonesia dengan rencana jadwal keberangkatan 17 penerbangan dan kedatangan 18 penerbangan. Untuk rute internasional dioperasikan berbagai maskapai dengan rencana keberangkatan sebanyak 10 penerbangan dan kedatangan 9 penerbangan.

Adapun dari 95 penerbangan yang direncanakan pada Sabtu ini, jumlah penumpang yang diangkut berdasarkan laporan maskapai adalah 3.196 penumpang.

Seluruh proses keberangkatan di Terminal 2 dan Terminal 3 sejak pagi tadi berjalan lancar, dimana dilakukan antrean dengan tetap mengedepankan physical distancing. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: