Alvin Kenedy Dikukuhkan jadi Ketum PB PSI, Ini Harapan Ketum KONI Pusat

Rabu, 07 Februari 2024, 13:31 WIB | Olahraga | Nasional
Alvin Kenedy Dikukuhkan jadi Ketum PB PSI, Ini Harapan Ketum KONI Pusat
Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman foto bersama dengan Ketum PB PSI, Alvin Kenedy dan jajaran pengurus masa bakti 2023-2027 usai pelantikan di Senayan Jakarta, Rabu. (humas)

JAKARTA (7/2/2024) - Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman kukuhkan Alvin Kenedy sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Squash Indonesia (PSI) masa bakti 2023-2027.

"Selamat pada Alvin Kenedy dan jajaran pengurus yang baru saja dilantik. Selamat mengemban amanah dan tugas untuk memimpin cabang olahraga squash," kata Marciano Norman usai pengukuhan sekaligus pelantikan di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Senayan, Jakarta, Rabu.

Dengan dilantiknya Alvin, Marcino berharap, atlet dari cabang olah raga squash bisa semakin berprestasi.

"Yang tak kalah penting, kepengurusan baru ini bisa langsung kerja," harap Marciano.

Baca juga: PB PSI Gelar Rakernas, Matangkan Persiapan Menuju PON dan Olimpiade

Rasa optimistis digaungkan Marciano, agar squash bisa kedepannya semakin maju. "Semoga, bisa segera mengagendakan kegiatan dan program prioritas," harapnya.

"Sebab, kalau hanya sekadar dilantik dan aktifitas biasa saja, maka squash tidak akan mendapatkan kemajuan. Kita harus optimistis," tegasnya.

"Ini (squash) belum terlalu populer di tanah air dan tugasnya Alvin lah untuk mempopulerkan olah raga ini di tanah air," tambah Marciano.

Marciano yakin dengan sosok Alvin dengan pengalamannya. "Harapan kita besar untuk cabang olahraga ini. Semoga sukses mengemban amanah kepengurusan squash, semangat," harap dia.

Menurut Marciano, momen pelantikan ini sangat penting untuk menentukan prestasi squash dimasa mendatang.

"Kita melihat, betapa besarnya potensi ini, juga tantangan kepengerusan. Oleh karena itu, mari bersinergi untuk meningkatkan prestasi olahraga dimasa mendatang. Saya yakin, squash bisa menunjukkan kualitas, karena sebelumnya berprestasi," kata Marciano.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber: Rilis

Bagikan: