Skuad HGCI Siap Taklukan Tim 37 Golf Academy di Final Liga Golf Jakarta Divisi I

Selasa, 24 Oktober 2023, 19:30 WIB | Olahraga | Nasional
Skuad HGCI Siap Taklukan Tim 37 Golf Academy di Final Liga Golf Jakarta Divisi I
Skuad Hipmi Golf Club Indonesia (HGCI) foto bersama usai pertandingan semifinal di lapangan Golf Royale, Selasa. (istimewa)

JAKARTA (24/10/2023) - Hipmi Golf Club Indonesia (HGCI) akan menghadang Tim 37 Golf Academy pada babak final Liga Golf Jakarta Divisi I yang akan dilangsungkan pekan depan.

Perjalanan skuad HGCI menuju babak final, setelah berhasil menghentikan perlawanan tim-tim kuat termasuk Jakarta Master Club (JMC) di partai semifinal, yang dilangsungkan di lapangan Golf Royale, Selasa.

Ketua HGCI, Alvin Kennedy mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas capaian yang diraih HGCI hingga masuk dalam babak final.

Tidak lupa, dia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Akbar Himawan Buchari.

"Terimakasih atas dukungan dan doa Ketum Akbar dan seluruh keluarga HIPMI se-Indonesia dan juga atas semangat juang para pemain. Semoga HGCI juara," kata Alvin di Jakarta, Selasa.

Dalam partai semifinal itu, tim HGCI menunjukkan kehebatan mereka dengan memberikan performa yang solid.

Dimana, para pemain HGCI berhasil menyelesaikan semua hole dengan baik. Beberapa di antaranya mencetak birdie dan eagle yang mengesankan.

Keterampilan serta teknik yang tinggi dan kestabilan emosional, jadi kunci kesuksesan tim HGCI ini.

Pertandingan final nantinya akan jadi pertemuan yang menarik antara HGCI dan 37 Golf Academy.

Kedua tim telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa sepanjang turnamen. Partai final ini diharapkan akan jadi ajang pertarungan sengit antara dua kekuatan terbaik.

Alvin meminta para golfer HGCI yang main di Liga ini, tetap semangat dan jangan terlena, harus tetap berjuang di laga final tanggal 1 November nanti.

Halaman:

Penulis: Devan Alvaro
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: