Peringatan Harganas XII Dimeriahkan Iven Fun Bike

Senin, 31 Agustus 2015, 18:54 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Peringatan Harganas XII Dimeriahkan Iven Fun Bike
Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Bambang S Herwanto saat gowes dengan jajaran Polres Pessel ke daerah Batu Kalang, 23 Mei 2015 lalu. (istimewa)

VALORAnews -- Ribuan pesepeda, meriahkan iven fun bike dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XII tingkat Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (30/8/2015). Acara yang dipusatkan di Pantai Sago, Painan itu, bertabur hadiah manarik. Komunitas sepeda ING di Batang Kapas, juga turut memeriahkan acara ini.

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Editiawarman menyebutkan, peringatan Harganas ini kembali mengingatkan kita akan pentingnya keluarga. "Pembinaan keluarga yang berkualitas, akan terus didorong sehingga akan melahirkan generasi yang juga berkualitas," sebut Editiawarman yang didampingi Erizon (Sekdakab Pessel).

Menurut Editiawarman, pembinaan keluarga akan terus dikampanyekan pemerintah, sehingga keluarga yang kuat akan menjadikan negara juga kuat. "Keluarga jadi basis bagi kekuatan bernegara," ujarnya.

Sepeda santai ini dilepas dari halaman kantor bupati Pesisir Selatan dengan finish di SMK Negeri 3 Sago. Hadiah utama sepeda santai ini berupa sepeda dan puluhan hadiah hiburan menarik lainnya. (lek)

Baca juga: JEMBATAN WISATA PANTAI CAROCOK, Damel: Proses Lelang Sudah Sesuai Aturan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: