Ziarah Tandai HUT ke-55: Kader Partai Golkar Mesti Perjuangkan Aspirasi dan Melayani

Minggu, 20 Oktober 2019, 20:48 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Ziarah Tandai HUT ke-55: Kader Partai Golkar Mesti Perjuangkan Aspirasi dan Melayani
Ketua Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim meletakan karangan bunga pada ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Lolong Padang, Ahad (20/10/2019). Ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke-55 tahun pada 2019 ini (aguswan

VALORAnews -- Hari jadi ke-55 tahun Partai Golkar tingkat Sumbar, ditandai dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Lolong Padang, Ahad (20/10/2019). Ziarah yang diawali dengan upacara ini, dipimpin Ketua Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim.

"Ini kegiatan rutin yang kami lakukan dalam rangka peringkatan HUT Golkar," sebut Hendra usai ziarah pada wartawan.

Dikatakan, ziarah ke TMP ini, serentak dilaksanakan Partai Golkar mulai pusat hingga seluruh daerah di tanah air. Untuk tingkat provinsi Sumbar, terangnya, diikuti unsur pengurus provinsi, unsur organisasi pendiri, sayap partai serta kader dan simpatisan lainnya.

"Ziarah ini merupakan bentuk mengenang jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia yang dinikmati penerus bangsa saat ini. Sehingga, pengurus dan kader Partai Golkar bisa mengenang jasa pahlawan bangsa," tutur Hendra.

Baca juga: Oknum Kader Golkar Bukittinggi Gelar Mosi Tak Percaya, Hidayat: Itu Politicking dan Langgar Juknis Juklak Partai

Hari jadi Partai Golkar ke-55 ini, Hendra mengharapkan seluruh kader, semakin solid. "Diharapkan pada kader Golkar baik di eksekutif maupun legislatif, untuk bisa bekerja memperjuangkan aspirasi dan melayani masyarakat," tegas Hendra. (rls)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: