Meriahkan HPN di Sumbar: Gubernur Buka Pameran Senirupa dan Industri Kreatif

Kamis, 01 Februari 2018, 22:36 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Meriahkan HPN di Sumbar: Gubernur Buka Pameran Senirupa dan Industri Kreatif
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno bersama Hilmar Farid (Dirjen Kebudayaan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan), Heranof (Ketua PWI) dan lainnya, memukul gendang sebagai dimulainya Pameran Seni Rupa dan Kreatif di Gedung Kebudayaan, Taman Budaya, Padang, Ka
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, Dirjen Kebudayaan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Hilmar Farid menyampaikan, sangat senang dengan pembangunan yang telah dilakukan pemprov Sumatera Barat dalam memajukan pembangunan daerah, termasuk gedung kebudayaan yang cukup megah.

"Kita tidak bisa mengabaikan pembanguan sumber daya dalam pengembangan kebudayaan sebagai membangun karakter martabat bangsa. Para seniman dan budaya merupakan pelaku yang patut menjadi perhatian, agar mereka dapat tumbuh dan berkreasi mengembangkan budaya itu sendiri dalam peradaban dunia saat ini," terangnya.

Ketua PWI Sumbar, Heranof dikesempatan itu menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi pameran ini, sebagai satu jiwa yang kuat antara wartawan dan seniman serta budayawan.

Baca juga: Bupati Agam Terima Trofi Abyakta dari PWI di Malam Puncak HPN 2023

"Pelaksanaan pameran hari ini, merupakan tendangan pertama dimulai penyelenggaraan Hari Pers Nasional 2018 di Sumatera Barat, dengan tema 'Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan," ungkap Heranof. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: