Jhon Kennedy Azis dan Darul Siska Dipercaya jadi Pengurus DPP Partai Golkar

Senin, 22 Januari 2018, 17:09 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Jhon Kennedy Azis dan Darul Siska Dipercaya jadi Pengurus DPP Partai Golkar
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Anggota DPR RI Dapil Sumbar II, Jhon Kennedy Aziz dipercaya jadi Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II (Sumbar, Jambi dan Bengkulu) di era Ketua Umum, Airlangga Hartato dengan Sekretaris Jenderal, Lodewijk Freidrich Paulus. Selain itu, juga ada nama politisi senior Partai Golkar Sumbar, Darul Siska yang mengemban amanah sebagai Wakorbid Kepartaian dikepengurusan tingkat pusat.

"Seluruh kader Partai Golkar tingkat provinsi hingga kabupaten/kota, kecamatan dan desa, akan solid bersama Bang Jhon Kennedy Azis dan Bang Darul Siska, memenuhi target pemenang pemilu sebagaimana diharapkan ketua umum saat mengumumkan kepengurusan Partai Golkar yang baru," ungkap Wakil Sekretaris Bidang Organisasi Partai Golkar Sumbar, Aguswanto, Selasa (22/1/2018).

Kabinet Airlangga Hartarto, tampak lebih ramping dari sebelumnya. Saat ini, struktur kepengurusan DPP Golkar berjumlah 251 orang. Periode sebelumnya, berjumlah 305 orang. Dari 251 pengurus DPP Golkar, 75 adalah perempuan. Dengan demikian, kuota perempuan 30 persen telah dicapai.

"Target raihan 16-18 persen suara di pemilu 2019 nanti, membutuhkan soliditas seluruh kader. Salah satu starting point perjuangan di Sumbar yakni memenangkan pemilihan empat kepala daerah yang mengikuti pemilihan serentak 2018. In Sya Allah, kader dan simpatisan Partai Golkar siap," tukas Aguswanto yang juga Ketua Baladika Karya Provinsi Sumbar itu. (rls)

Baca juga: Ahmad Dolli Klaim Partai Golkar Sukses di Pemilu Legislatif dan Presiden, Sukses Pilkada 2024 jadi Target Selanjutnya

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: