Jika ASN Pahami Tanggung Jawab dan Peranan, Irwan: Sidak jadi Bermakna Silaturahim Mendadak

Senin, 03 Juli 2017, 13:25 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Jika ASN Pahami Tanggung Jawab dan Peranan, Irwan: Sidak jadi Bermakna Silaturahim...
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno memeriksa absensi kehadiran ASN di Dinas Pendidikan, Senin (3/7/2017) pada hari pertama kerja usai libur lebaran 1438 H/2017 M. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno merasa tak begitu nyaman dengan inspeksi mendadak (Sidak) hari pertama kerja, pascalibur lebaran 1438 H/2017 M. Menurutnya, Sidak itu tak mesti diartikan semata dengan makna inspeksi mendadak.

"Saya meminta ASN Pemprov Sumbar, memahami tanggung jawab dan peranannya masing-masing. Sehingga, Sidak bisa diartikan sebagai Silaturahmi Mendadak. Kita saling berkomunikasi konstruktif dalam tatap muka. Dengan demikian, pencapaian hasil kinerja bisa kita tingkatkan terus," ungkap Irwan saat Sidak hari pertama kerja, Senin (3/7/2017).

Di hari pertama kerja itu, Irwan berkunjung ke kantor Dinas Pendidikan di Jl Sudirman dan Dinas Prasjal Tarkim di Jl Taman Siswa, Padang Baru. Di kedua kantor itu, Irwan memastikan kehadiran ASN di organisasi perangkat daerah (OPD) itu. Selain itu, Irwan juga berdialog dengan pimpinan di kedua OPD tersebut.

Sebelum melakukan Sidak, Irwan memimpin apel pagi perdana setelah libur hari raya Idul Fitri di lingkungan kantor gubernur Sumbar. Dalam amanatnya, Irwan mengimbau semua ASN di Setdaprov Sumbar, bekerja profesional, amanah, bekerja sesuai aturan dan tuntas. (kyo)

Baca juga: Pemprov Sumbar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur Ajak ASN Jaga Kondusivitas

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: