Perjalanan Delegasi Penjemputan Tan Malaka: Dijamu Bupati Lampung Tengah, Ferizal Ridwan Dianugerahi Gelar Adat

Sabtu, 18 Februari 2017, 17:41 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Perjalanan Delegasi Penjemputan Tan Malaka: Dijamu Bupati Lampung Tengah, Ferizal Ridwan...
Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan bersama Delegasi Penjemputan Tan Malaka dijamu Bupati Lampung Tengah, Mustafa bersama Kerapatan Adat dan Kerajaan Lampung, di rumah dinas bupati setempat, Sabtu (18/2/2017) pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Teks Foto: Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Muhammad Yunus didampingi Kabag Humas dan Pemberitaan Setkab, Joni Amir, berikan pembinaan dalam apel gabungan di halaman kantor bupati, Sarilamak, Jumat (17/2).

Tak Mampu Anggarkan Perencanaan Pembangunan 1milyar,

Kinerja Lurah Akan Ditnjau Kembali

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis mewanti wanti kepada Lurah dan Camat di Kota Padang Panjang, agar mampu mengelola anggaran perencanaan pembangunan sesuai dengan peruntukkannya, karena jika tidak, kinerja lurah akan ditinjau kembali.

"Bila tak dapat menganggarkan 1milyar sesuai dengan peruntukkannya di masing masing kelurahan, kinerja buk lurah dan pak lurah termasuk camat,akan saya tinjau kembali, target kita adalah pemerataan pembangunan diseluruh kelurahan ," ungkap Wako Hendri Arnis dalam acara MUSRENBANG kecamatan Padang Panjang Barat, Jumat (17/2)

Dikatakannya, delegasi dari masing masing kelurahan dapat mengusulkan berbagai hal dalam musrenbang itu, baik dari infrastruktur hingga kegiatan lainnya seperti kegiatan keagamaan, karang taruna, bantuan modal,bantuan kegiatan usaha dan hal lain

Untuk anggaran perencanaan pembangunan dimasing masing kelurahan, Walikota Hendri Arnis telah memerintahkan Bappeda menganggarkan dana dengan plafon 1 sampai 3 milyar, sesuai dengan peruntukkan dan jumlah RT di kelurahan tersebut.

Agar dalam penganggaran berjalan dengan baik, Hendri Arnis memerintahkan pejabat eselon II, Kepala Bidang, Pejabat Pembuat Kebijakan untuk mendampingi . " Pak lurah dan buk lurah tak usah khawatir," katanya. (Humas)

DUKUNGAN PADANG PANJANG UNTUK ULAMA TAK PERNAH PADAM

Padang Panjang - MUI adalah mitra pemerintah. Keduanya bersama Ninik Mamak merupakan satu kesatuan dalam falsafah " Tigo Tali Sapilin , Tigo Tungku Sajarangan" . Sudah seharusnya berjalan bersama, manakala umara dan ulama berdampingan maka niscaya negeri ini akan selamat. Dan hubungan harmonis antara Pemko Padang Panjang dengan MUI ini telah terbina dengan baik selama ini. Mudzakarah Ulama , dari mulai digalakkan lagi di tiap kota pada tahun 2010 hingga saat ini dan kegiatan pengukuhan pengurus MUI Sumbar tahun 2015 kemarin, pun tak lepas dari dukungan dan kontribusi Pemko Padang Panjang.

Dan untuk kesekian kalinya, Kota Padang Panjang menjadi pilihan utama bagi para Ulama Se Sumatera Barat untuk melaksanakan Mudzakarah Ulama. Kegiatan ini akan membahas hal-hal penting bagi ummat. Acara yang berlangsung di Hotel Hasiba Padang Panjang ini berlangsung dari 17 sampai dengan 19 Februari 2017. Tema yang diangkat adalah " Melalui Mudzakarah Ulama Kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Umat Dalam Beribadah ".

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024