Danramil 06/Koto Tangah Tinjau Lokasi dan Penyiapan Lahan Sawah

Senin, 13 Februari 2017, 09:45 WIB | News | Kota Padang
Danramil 06/Koto Tangah Tinjau Lokasi dan Penyiapan Lahan Sawah
Danramil 06/Koto Tangah, Kapten (Inf) Joni Efendi, Jumat (10/2/2017) meninjau lokasi seluas 13 Ha untuk tanam serentak. (penrem wbr)

VALORAnews - Anggota Koramil 06/Koto Tangah Kodim 0312 Padang, adakan peninjauan lokasi dan menyiapkan lahan sawah LTT yang menurut rencana akan diadakan penanaman padi serentak. Kegiatan ini lansung dipimpin Danramil 06/Koto Tangah, Kapten (Inf) Joni Efendi, Jumat (10/2/2017).

"Lahan sawah yang rencana akan diadakan tanam serentak ini seluas 13 Hektar milik Kelompok Tani Surau Gadang, berlokasi di RT 03/RW III Kelurahan KPIK, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang yang diketuai Zahar," ungkap Kapten Joni Efendi.

Penyiapan lokasi sawah untuk tanam serentak tersebut, terangnya, sebagai bentuk dukungan Kodim 0312/Padang dalam bidang pencapaian target program swasembada pangan. Untuk itu, Koramil 06/Koto Tangah yang mempunyai lokasi akan mengerahkan seluruh prajuritnya untuk mendukung kegiatan tersebut.

"Diharapkan, tanam serentak diwilayah Koramil 06/Koto Tangah dapat berjalan dengan semestinya," harap Kapten Joni Efendi. (rls/kyo)

Baca juga: Mentan SYL Bersama Wamen Harvick Terima Kunjungan Panglima TNI, Ini yang Dibicarakan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: