Mahyeldi Kunjungi Urang Awak Korban Kebakaran Pasar Senen

Jumat, 27 Januari 2017, 08:47 WIB | Kuliner | Nasional
Mahyeldi Kunjungi Urang Awak Korban Kebakaran Pasar Senen
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo mengunjungi urang awak yang jadi korban kebakaran di Pasar Senen, Jakarta, Rabu (25/1/2017) malam. Mahyeldi sekaligus menyemangati pedagang urang awak yang kehilangan tempat berjualan di pasar grosir itu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024


"Kami mengucapkan terimakasih banyak pada Pak Walikota yang telah hadir di tengah-tengah kami di sini, sangat luar biasa," sebut Hendri dibenarkan para pedagang lain.

Mahyeldi mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa sanak saudara di rantau. Kebakaran ini menurut Mahyeldi, sempat melumpuhkan perekonomian dan usaha para pedagang.

Baca juga: 136 Kelompok Masyarakat Terima Hibah Rp5,93 MIliar dari Dinas Pangan Sumbar

"Kami merasakan sekali apa yang telah menimpa saudara perantau kita di sini," sebut Mahyeldi

Karena itu, Mahyeldi menyebut bahwa hubungan antara ranah dan rantau tak boleh terpisah. Sebab itulah, Mahyeldi hadir di tengah-tengah pedagang dan menyampaikan rasa duka atas kejadian tersebut.

"Mudah-mudahan Pemerintah DKI memberikan prioritas pada pedagang eksisting di sini dan mendapat tempat lebih baik," harap Mahyeldi.

Mahyeldi mengimbau seluruh pedagang asal Minang, agar lebih solid, kompak dan saling bahu membahu serta membangun komunikasi dengan Pemerintah DKI dan perantau, agar mendapat tempat yang lebih baik setelah ini.

"Allah SWT menyebut, ketika kita sabar, maka Allah akan mengganti dengan yang lebih baik," kata Mahyeldi.

Mahyeldi yakin, di mana saja pemerintah pasti akan memberi bantuan dan jaminan pada warganya. Kurang elok pula rasanya, jika pemerintah tidak memberikan jaminan dan perhatian kepada rakyatnya untuk hidup.

"Kami, Pemko Padang, selalu mendatangi setiap sanak saudara kita yang terkena musibah. Saya yakin dan percaya, pemerintah DKI akan memberikan perhatian lebih kepada pedagang di sini yang telah memberikan sumbangan perekonomian terbesar pada pemerintah DKI," ucap Mahyeldi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: