Sekda Pastikan Kesiapan Lokasi Acara HUT XIII Dharmasraya

Minggu, 01 Januari 2017, 19:36 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Sekda Pastikan Kesiapan Lokasi Acara HUT XIII Dharmasraya
Plt Sekda Dharmasraya, Leli Arni meninjau kesiapan panitia HUT Dharmasraya XIII di Sport Center, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Minggu (1/1/2017). (humas)

VALORAnews - Persiapan pameran dan bazar dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya ke-13 tahun 2017 ini, terus dikebut. Sejumlah pejabat ikut terlibat secara langsung, demi suksesnya acara tahunan yang ditunggu-tunggu masyarakat Dharmasraya tersebut.

Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Leli Arni ketika ditemui di Sport Center, Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, tampak melaksanakan koordinasi dengan sejumlah kepala OPD terkait.

"Kami ingin memastikan, kegiatan ini berjalan sebagaimana mestinya," ujar Leli, Minggu (1/1/2017).

Di lokasi itu, satu tenda ukuran besar dan satu panggung utama sudah mulai didirikan. Sesuai rencana, acara yang berlangsung dari 3 sampai 7 Januari ini, akan diisi berbagai kegiatan pameran, bazar dan pentas kesenian.

Baca juga: Unik! Pengantin Pria Dipakaikan Suntiang Minang, Hanya Ada di Kabupaten Ini, Ternyata Begini Sejarahnya

Leli Arni mengimbau masyarakat, untuk berkunjung beramai-ramai ke lokasi acara. "Momentum ini hanya dilaksanakan sekali setahun, mari bawa keluarga kita untuk mengikuti kegiatan ini," ajak Leli. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: