Ribuan Pelabur Malaysia akan Berkunjung ke Padang

Jumat, 11 November 2016, 11:46 WIB | Kuliner | Nasional
Ribuan Pelabur Malaysia akan Berkunjung ke Padang
Wako Padang, Mahyeldi foto bersama dengan pimpinan MyGrow Worldwide Ltd, Malaysia, yang mencarter pesawat untuk membawa 180 orang palabur (investor) mengikuti iven Festival Ekonomi dan Budaya Antar Bangsa 2016 yang diadakan Malindo MBCC Asia, 3-5 Desembe
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kota Padang akan dikunjungi ribuan orang dari Malaysia dan dari negara lainnya pada akhir 2016 ini. Mereka yang datang itu umumnya yakni 'pelabur' (investor) maupun pengusaha yang ada di negera jiran itu.

Hal itu diungkapkan Ketua Pengarah Malindo MBCC Asia, Dato' Dr Alex Ong di depan Walikota Padang H Mahyeldi Dt Marajo di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (8/11/2016).

"Para pelabur akan datang ke Padang dengan pesawat yang telah kita carter," ungkapnya.

Kedatangan rombongan pelabur Malaysia dan dari beberapa negara Asean itu, untuk menghadiri Festival Ekonomi dan Budaya Antar Bangsa 2016 yang diadakan Malindo MBCC Asia bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang.

Baca juga: Dies Natalis ke-42 Jurusan Kesling Poltekkes Padang, Ini Tantangan dari Gubernur Sumbar

Kegiatan itu akan dipusatkan di Hotel Kyriad Bumiminang Padang pada 3-5 Desember 2016 ini. "Kita akan terus ajak para pelabur lain untuk datang ke Padang. Kami masih menerima pendaftaran bagi peminat yang ingin berkunjung," ungkap Dato' Dr Alex Ong.

Cukup banyak agenda kegiatan yang dilakukan selama Festival Ekonomi dan Budaya Antar Bangsa 2016 di Padang. Di antaranya pertemuan pengusaha Malaysia dengan Kota Padang, peresmian Taman Bermain, penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Padang, penghargaan bagi tokoh dari Malindo MBCC Asia, lomba bayi comel dan sehat serta lainnya.

"Kemarin sudah ada perusahaan yang men-carter satu pesawat untuk pengusaha yang datang ke Padang," tambahnya.

Perusahaan yang telah mencarter pesawat itu yakni MyGrow Worldwide Ltd. Perusahaan tersebut menggelontorkan dana sebesar RM1.000.000 untuk mengangkut 180 peserta Festival Ekonomi dan Budaya Antar Bangsa 2016 di Padang.

Baca juga: Ini Pesan Mahyeldi untuk Mahasiswa Baru Universitas Ekasakti

Sementara, Mahyeldi menyebut, Kota Padang merupakan daerah yang pantas untuk dikunjungi. Sebab saat ini pariwisata Padang telah jauh berkembang. "Padang punya objek wisata menarik dan kita berharap banyak yang datang ke Padang," sebutnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: