Beli Kuota Smartfen Gratis Handphone 4G LTE

Rabu, 09 November 2016, 19:16 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Beli Kuota Smartfen Gratis Handphone 4G LTE
Regional Head Nothern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, memperagakan handphone bundling program "Beli Kuota, Dapatkan Perangkatnya Gratis," pada saat keterangan pers bersama wartawan di Padang, Selasa (8/11/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), luncurkan perangkat Smartfren 4G LTE terbaru. Kali ini, menghadirkan paket promosi "Beli Kuota, Dapatkan Perangkatnya Gratis." Yang artinya, pelanggan cukup membeli kuota maka akan mendapatkan handphone secara gratis.

"Melalui beragam riset serta survei yang kami lakukan, masih banyak masyarakat yang menganggap bahwa teknologi 4G LTE merupakan teknologi mahal. Padahal, teknologi tersebut memiliki banyak manfaat yang dapat diperoleh masyarakat," ujar Regional Head Nothern Sumatera Smartfren, Jefry Batubara dalam keterangan persnya, Selasa (8/11/2016).

Misalnya, terang Jefry, untuk memperluas pasar jika mereka adalah para praktisi UMKM. Karena, dengan hadirnya teknologi 4G LTE ini, mereka dapat memanfaatkan sosial media untuk mempromosikan komoditasnya. "Juga bisa digunakan dalam bidang entertainment, seperti streaming video ataupun video call dengan kualitas lebih jernih dibandingkan dengan teknologi 3G," terang Jefry.

Dikatakan Jefry, program ini diharapkan akan membuat teknologi 4G LTE Advanched Smartfren, dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. "Jaringan 4G LTE Advandced Smartfren, saat ini sudah menjangkau hingga 200 kota besar dan kabupaten di Indonesia. Sangat disayangkan, apabila tidak dimanfaatkan," tukasnya.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

Melalui program ini, Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundlingandromax mulai dari Rp650 ribu hingga Rp1,699 juta. Selain mendapatkan kuota besar, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Andromax 4G LTE.

Smartfren juga menawarkan program promo kepemilikan Mifi Andromax M3Z dan M3Y. Modem Wifi dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps ini, dapat diperoleh secara gratis, dengan hanya membeli kuota internet 30 GB seharga Rp300 ribu. "Pembeli akan langsung mendapatkan kuota data seharga 30 GB dan berlaku selama 30 hari sejak pertama aktivasi," terangnya.

Dengan hadirnya kedua modem ini, para pengguna bisa ikut merasakan jaringan Smartfren 4G LTE Advanched di handphone-nya. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: