Inilah Daerah di Sumbar Dapat National Procurement Award 2016

Sabtu, 05 November 2016, 22:16 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Inilah Daerah di Sumbar Dapat National Procurement Award 2016
Penghargaan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan yang diterima Pemprov Sumbar, Kamis (3/11/2016) di Jakarta. Penghargaan itu yakni 'Peran LPSE Provinsi' dan 'Komitmen 100% e-Procurement - Aksi Penceg
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menerima dua penghargaan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan. Penghargaan itu yakni 'Peran LPSE Provinsi' dan 'Komitmen 100% e-Procurement - Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi.'

"Penghargaan ini dicapai berkat kerja LPSE Provinsi dan seluruh SKPD yang berkomitmen penuh sebagai fasilitator dan pelaksana dalam mewujudkan pengadaan barang/jasa yang bersih, terbuka dan akuntabel," ungkap Irwan terkait penghargaan yang diterimanya, Kamis (3/11/2016) di Jakarta.

Dikatakan Irwan, Sumatera Barat juga menorehkan rekor, karena mendominasi penghargaan di tingkat kota dan kabupaten. "Dari 30 kota dan kabupaten yang mendapat penghargaan, dari total 644 LPSE seluruh Indonesia, Sumatera Barat diwakili 9 kota dan kabupaten," tukas Irwan.

"Alhamdulillah, saya berharap seluruh ASN SKPD dan LPSE provinsi dan kota/kabupaten, semakin terpacu meningkatkan kualitas pelayanan dan pelaksanaan sistem e-Procurement ini," harap Irwan.

Baca juga: Pemprov Sumbar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur Ajak ASN Jaga Kondusivitas

Ditegaskan Irwan, kedepan tidak ada lagi tender yang main belakang dan main harga. Dengan demikian, efisiensi dan efektivitas anggaran akan semakin baik serta tingkat penyelesaian program pembangunan akan semakin tinggi. "Kita bisa dan kita pasti bisa," tegasnya. (rls/kyo)

Berikut daerah di Sumbar yang menerima penghargaan serupa:

1. Kota Payakumbuh

2. Kota Padang

Baca juga: Cuti Kampanye Pilkada Serentak 2024, Mahyeldi Usulkan Wagub jadi Pjs Gubernur Sumbar

3. Kota Padangpanjang

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: