Bank Nagari dan PT Semen Padang Tandatangani Nota Kesepahaman, Ini Harapan Gubernur Sumbar

Minggu, 06 Oktober 2024, 08:15 WIB | Bisnis | Provinsi Sumatera Barat
Bank Nagari dan PT Semen Padang Tandatangani Nota Kesepahaman, Ini Harapan Gubernur Sumbar
Plt Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy bersama Direktur Utama PT Semen Padang, Indrieffouny Indra dan Direktur Utama PT Bank Nagari, Gusti Candra dan jajaran, foto bersama usai penandatanganan MoU di kantor pusat Bank Nagari, Jumat. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (4/10/2024) - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy menilai, kerjasama PT. Bank Nagari dan PT. Semen Padang akan memperkuat sektor keuangan dan pertumbuhan ekonomi Sumbar.

Sebab, produk dan layanan dari kedua perusahaan ini, banyak digunakan masyarakat Sumbar.

"Banyak orang Sumbar yang mempercayakan urusan keuangan dan bisnis mereka ke Bank Nagari dan Semen Padang. Oleh karena itu, kedua perusahaan ini mesti terus tumbuh agar ekonomi Sumbar tetap stabil dan ikut bertumbuh," ucap Audy.

Hal itu dikatakannya, usai penandatanganan kesepakatan kerjasama (MoU0 antara PT Bank Nagari dan PT Semen Padang di Kantor Pusat PT Bank Nagari, Jumat.

Baca juga: Audy Joinaldy Minta Kolaborasi Pemprov Sumbar dengan TNI makin Kuat

Menurut Audy, nota kesepahaman di antara dua perusahaan kebanggaan Sumatera Barat ini, penting dan positif untuk kedua belah pihak.

"Kita bersyukur kedua perusahaan besar di Sumbar ini bisa saling mendukung. Insya Allah ini akan positif untuk kedua belah pihak," ungkap Audy.

Kedepan, Audy menyarankan, kedua belah pihak memanfaatkan potensi besar Diaspora Minang dalam pengembangan usaha. Sebab, mereka tidak hanya ada di Indonesia, tapi juga banyak di luar negeri.

"Kita bisa kumpulkan dan ajak diaspora Minang berkolaborasi. Sayang, jika potensi besar itu tidak dioptimalkan," kata Audy.

Baca juga: Usia Sumbar 79 Tahun sama dengan HUT RI, Ini Penjelasan Ketua DPRD Sumbar di Paripurna Hari Jadi

Direktur Utama PT Bank Nagari, Gusti Candra menyebut, pihaknya optimistis kerjasama ini akan berdampak positif untuk perusahaan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024