Audy Joinaldy Minta Kolaborasi Pemprov Sumbar dengan TNI makin Kuat

Minggu, 06 Oktober 2024, 11:45 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Audy Joinaldy Minta Kolaborasi Pemprov Sumbar dengan TNI makin Kuat
Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin bersama Plt Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy foto bersama usai pelaksanaan upacara HUT TNI ke-79, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (5/10/2024) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy menegaskan, Pemprov Sumbar sangat terbantu dengan terbangunnya sinergitas dengan jajaran TNI.

Audy kemudian mencontohkannya saat terjadi bencana di Sumbar. TNI selalu yang pertama hadir. Selain itu, melalui program TMMD, TNI juga berkontribusi besar untuk pembangunan daerah.

"Kolaborasi ini harus terus berlanjut, apalagi usia TNI kini sama dengan hari jadi Sumbar, 79 tahun. Semoga ke depan kerja sama ini diyakini akan semakin kuat," harap Audy.

Hal itu dikatakan Audy, usai jadi pemimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 di halaman Istana Gubernuran, Sabtu.

Baca juga: Bank Nagari dan PT Semen Padang Tandatangani Nota Kesepahaman, Ini Harapan Gubernur Sumbar

Perayaan HUT TNI Ke-79 tahun 2024 ini mengangkat tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju."

Dikesempatan itu, Audy membacakan pesan dari Panglima TNI Agus Subiyanto.

Ia menyebut, tema perayaan tahun ini mencerminkan semangat profesionalitas dan responsif TNI dalam menjaga kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

"Peran TNI sebagai pilar pertahanan negara sangat vital. Menjaga keutuhan NKRI serta mendukung pembangunan nasional demi terwujudnya Indonesia maju merupakan salah satu komitmen TNI," ungkap Audy.

Baca juga: Usia Sumbar 79 Tahun sama dengan HUT RI, Ini Penjelasan Ketua DPRD Sumbar di Paripurna Hari Jadi

Sementara, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin, Komandan Lanud Sutan Sjahrir, turut menyampaikan harapannya dalam momentum HUT TNI Ke-79 ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024