Evi Yandri Inisiasi Kejurda Futsal, Diikuti 24 Tim, Total Hadiah Rp18,5 Juta

Selasa, 30 Juli 2024, 12:29 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Evi Yandri Inisiasi Kejurda Futsal, Diikuti 24 Tim, Total Hadiah Rp18,5 Juta
Anggota DPRD Sumbar, Evi Yandri (dua dari kanan) foto bersam wasit dan panitia Kejurda Futsal antar SMA sedarajat se-Sumbar di Lapangan Futsal Rafhely, Bypass Balai Baru, Kota Padang, Jumat. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami di Dinas Pendidikan juga sangat mendukung penyelenggaraan olahraga ini. Olahraga itu ada dua macam, ada yang prestasi ada yang non prestasi. Kalau ini olahraga pretasi, sangat positif dampaknya," ujarnya.

Peserta Kerjuda ini yakni SMA 7 Padang, SMA 8 Padang, SMK 8 Padang, SMA 10 Pdaang, SMAN 1 Lubuk Alung, SMA Pembangunan UNP, SMA 4 Padang, SMA 2 Padang, SMA 1 Koto Baru Dharmasraya, SMA 1 Padang, SMA 3 Padang dan SMA 9 Padang.

Kemudian, MAN 2 Padang, SMA Adabiah 2 Padang, MAN 1 Solok Selatan, SMA 5 Solok Selatan, MAN 1 Padang, SMA Semen Padang, SMA Adabiah 1 Padang, SMA 4 Sumatera Barat, SMA 5 Padang SMAK 9 Padang dan SMA 14 Padang.

Baca juga: Evi Yandri Fasilitasi Kejurda Futsal Berhadiah Total Rp18,5 Juta, Ini Targetnya

Hadiah yang tersedia juara I akan memperoleh Rp7,5 juta, untuk juara II memperoleh Rp6 juta, untuk juara III mendapatkan Rp3 juta dan untuk juara IV juga mendapatkan hadiah Rp2 juta. (*)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: