Wako Bukittinggi Serahkan SK CASN dan Kenaikan Pangkat Tahun 2024, Ini Rinciannya

Kamis, 23 Mei 2024, 07:18 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Wako Bukittinggi Serahkan SK CASN dan Kenaikan Pangkat Tahun 2024, Ini Rinciannya
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar tandatangani SK ASN lulusan STTD tahun 2022 dan penyerahan SK CASN lulusan STTD tahun 2023 dan kenaikan pangkat di balairung kantor balaikota, Senin. (hamriadi)

BUKITTINGGI (20/5/ 2024) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan, cukup banyak amanah dan tugas yang harus dijalankan dengan baik, lebih disiplin dan bertanggung jawab sekaligus bisa jadi pembawa kemajuan terhadap Kota Bukittinggi.

"Selamat pada pegawai yang dilantik sebagai calon aparatur sipil negara (CASN) dan selamat atas kenaikan pangkat pada periode April 2024 di Kota Bukittinggi hari ini," ungkap Erman Safar.

Hal itu disampaikan Erman Safar saat melantik ASN lulusan STTD tahun 2022 dan penyerahan SK CASN lulusan STTD tahun 2023.

Kemudian SK ASN lulusan STTD tahun 2022 dan SK kenaikan pangkat ASN periode April 2024. SK diserahkan secara simbolis di Balairung Rumah Dinas Wali Kota, Senin.

Baca juga: Dishub Bukittinggi Gelar Pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan 2024

Dia berharap, ASN yang dilantik dan diserahkan SK nya hari ini dapat menjalankan fungsi dan perannya secara profesional dan bertanggung jawab.

Kemudian, dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan nilai-nilai dasar bagi ASN Berakhlak yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

Penyerahan SK ini diserahkan untuk 5 orang penerima SK ASN tahun 2023, 6 orang penerima untuk SK ASN tahun 2022 dan 242 orang ASN yang menerima SK kenaikan pangkat periode April 2024. (*)

Baca juga: Perpanjang Sertifikat Halal, Tim LPPOM MUI Audit Ulang RPH Bukittinggi

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: