PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Selasa, 30 April 2024, 04:05 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar
Pemkab Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, menerima dividen dari Bank Nagari sebesar Rp 11.785.995.444.FOTO: Dok Diskominfo Pessel

PESISIR SELATAN (30/4/2024) - Pemkab Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, menerima dividen dari Bank Nagari sebesar Rp 11.785.995.444.

Penyerahan dividen alias pembagian laba untuk pemegang saham berdasarkan saham (investasi) yang dimiliki (penyertaan modal tahun buku 2023) itu, diserahkan Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyan Rika kepada Bupati Rusma Yul Anwar, saat peringatan Hari Jadi Kabupaten Ke-76 Tahun 2024 di gedung PCC, Painan.

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank Nagari, yang telah menjalin kerjasama dengan baik dengan Pemkab selama ini.

"Mudah-mudahan ke depan, Bank Nagari lebih maju lagi. Dan, terus berkontribusi bagi pembangunan daerah. Kita mengapresiasi berbagai langkah yang dilakukan Bank Nagari selama ini, terutama dalam peningkatan perekonomian masyarakat," ucapnya, dalam relis Diskominfo, Selasa.

Rusma Yul Anwar berharap, ke depan, di setiap kecamatan hendaknya memiliki Kantor Kas Bank Nagari, yang dilengkapi dengan ATM.

"Ini upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus menggerakkan ekonomi masyarakat sesuai potensi yang ada," ucapnya.

Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan, Helfiyan Rika menambahkan, dividen dari Bank Nagari tahun buku 2023 yang diserahkan, merupakan pembagian laba atas penyertaan modal Pemkab Pesisir Selatan.

"Saya berharap, penyertaan modal ini lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang," ucapnya. (*)

Penulis: Tusrisep
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: