Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah

Jumat, 29 Maret 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Ramadan, Untung bisa Jutaan Rupiah
Ilustrasi ide usaha kuliner di Bulan Puasa. (Foto: Canva)

Kurma juga termasuk makanan yang cocok untuk dijual selama bulan puasa dan disukai oleh banyak kalangan. Salah satu sunnah saat berbuka puasa adalah mengonsumsi kurma dalam jumlah ganjil.

Kamu bisa berjualan kurma atau makanan atau minuman yang diolah dari buah kurma ini, seperti bolu kurma, coklat kurma, puding kurma, pancake kurma, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa memilih beberapa variasi makanan tersebut atau bahkan menjualnya semua.

5. Aneka Es Buah Segar

Godaan terberat ketika berpuasa bukanlah menahan rasa lapar, melainkan menahan rasa haus yang mungkin terasa sangat menjelang berbuka.

Es buah segar bisa menjadi salah satu ide jualan minuman di bulan puasa. Melihat tampilan es buah yang berwarna-warni saja, orang pasti sudah tergiur untuk membelinya.

Ditambah dengan rasa dan suhu dinginnya yang menyegarkan, rasa sirup dan susu yang manis dipadukan dengan asam buah yang segar akan benar-benar melegakan rasa haus bagi yang berpuasa. Jualanmu akan laris manis!

Itulah beberapa jenis bisnis kuliner berbuka puasa yang paling laris di bulan Ramadan.

Beberapa dari usaha tersebut cukup mudah untuk dimulai karena bahan yang mudah didapatkan serta pembuatan yang cukup sederhana.

Kamu sudah bisa memikirkan mana di antara itu yang bisa kamu coba. Namun, apapun usaha berjualan buka puasa yang kamu pilih, kamu harus tetap mengelola jalannya usaha dan keuangan dengan baik.

Dengan begitu, kamu dapat mengetahui dengan jelas berapa keuntungan yang kamu dapatkan. (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: