Bisnis Ibu Rumah Tangga Milenial Paling Cuan! Modal Tipis, Untung Berlapis

Kamis, 28 Maret 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Bisnis Ibu Rumah Tangga Milenial Paling Cuan! Modal Tipis, Untung Berlapis
Ilustrasi ide bisnis ibu rumah tangga milenial 2024. (Foto: kanal Youtube Bisnis Bagus)

Dengan menjalankan bisnis ini, seorang ibu rumah tangga dapat bekerja dari rumah sambil tetap mengurus keluarganya. Modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar dengan potensi keuntungan yang menjanjikan.

2. Jasa Katering

Jika kamu punya hobi memasak dengan kualitas rasa yang enak, kamu dapat menawarkan jasa pembuatan makanan atau kue kering kepada orang-orang yang sibuk atau yang tidak memiliki waktu untuk memasak sendiri.

Baca juga: 2024: Terobosan Bisnis Depan Rumah yang Paling Diminati, Temukan 8 Ide Inovatif Menuju Kesuksesan!

Selain itu, bisnis ini juga dapat dijalankan dengan modal yang relatif kecil. Sebagai permulaan, kamu bisa mulai tawarkan ke orang-orang terdekatmu untuk menggunakan jasa kateringmu.

3. Jasa penjahit

Jika kamu memiliki kemampuan menjahit yang baik, maka bisnis jasa penjahit merupakan peluang yang menarik untuk dijalankan dari rumah.

Kamu dapat menerima pesanan jahitan dari orang-orang di sekitar rumah atau melalui internet. Modal awal yang harus kamu sediakan adalah mesin jahit, selebihnya asah terus kemampuan menjahitmu.

4. Jasa desain grafis

Jika kamu memiliki kemampuan desain yang baik, kamu dapat menerima pesanan desain logo, kartu nama, atau desain lainnya dari orang-orang atau perusahaan yang membutuhkannya.

Bisnis ini dapat dijalankan dengan modal yang relatif kecil dan dapat memberikan keuntungan yang cukup besar. Menarik, bukan?

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: