Wisata Instagramable di Bukittinggi Sumbar, Emang Boleh se-Viral Ini?

Senin, 29 Januari 2024, 12:04 WIB | Wisata | Kota Bukittinggi
Wisata Instagramable di Bukittinggi Sumbar, Emang Boleh se-Viral Ini?
Swarnabhumi Harau (foto: Google Maps/Stevy Christopher Assa)

Tapi meskipun seperti paket liburan lengkap, tempat menginap di Swarnabhumi Harau masih banyak perbaikan. "Saat hari H vila dinyatakan penuh dan dialihkan dapat kamar glamping," tulis IRVAN ROY SIRAIT di Google Maps.

"Kondisi kamar cukup sempit, colokan/steker listrik cuma ada 1. Kami minta tolong dikasih terminal listrik gak ada, wc nya tidak ada sekat menyatu dengan kamar. Tidak ada water heater, tidak ada meja kecil atau kursi. Gantungan pakaian sudah dalam kondisi rusak,

2. Panorama Baru

Baca juga: BANJIR PESSEL: PDAM Tirta Langkisau Diskon Tagihan Pelanggan 50 Persen

Kedua, Panorama Baru yang beralamat di Puhun Pintu Kabun, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat merupakan kawasan luas serba hijau yang memanjakan mata.

Tidak lupa spot foto Instagramable tentunya, angin sepoi Bukittinggi yang lumayan dingin akan menambah kesejukan dan menjadikan momen liburanmu makin berkesan. Wahana gubuknya juga juara!

Panorama Baru beroperasi tiap hari dari pukul 8-18 WIB dan sudah mendapat rating peringkat 4,3 bintang dari 206 ulasan pengguna Google Maps. "Sisi lain kota Bukittinggi untuk melihat pemandangan ngarai Sianok dari sudut pandang yang berbeda," tulis Alfindo Pratama.

"Sudut Kota Bukittinggi ini punya pesona tersendiri, dengan udara yang sejuk, segar dan alam yang elok. Tiga Gunung sekaligus dapat dinikmati keindahannya," timpal Lilisa Murni pada ulasan lainnya.

3. Puncak Taruko

Nah, Puncak Taruko ini memang selalu langganan viral sih karena sederet lokasi ini terdapat banyak kafe dengan kawasan wisata indah banget. Apalagi kini, juga tersedia area penginapan.

Kamu bisa pilih mau makan di kafe mana, nantinya terus lurus ke atas arah Puncak Taruko yang menampilkan view Ngarai full scene dengan biaya masuk hanya Rp5.000 saja menurut TikTokers @fee.ramadhani.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: