Wisata Instagramable di Bukittinggi Sumbar, Emang Boleh se-Viral Ini?

Senin, 29 Januari 2024, 12:04 WIB | Wisata | Kota Bukittinggi
Wisata Instagramable di Bukittinggi Sumbar, Emang Boleh se-Viral Ini?
Swarnabhumi Harau (foto: Google Maps/Stevy Christopher Assa)

SEPERTI namanya, Bukittinggi kota wisata. Inilah yang menjadi alasan bahwa wilayah tersebut, punya banyak tempat liburan menarik.

Sebagai salah satu kota yang punya ikon Sumatera Barat (Sumbar) yaitu Jam Gadang, Bukittinggi juga memiliki banyak tempat wisata lain.

Bahkan, wilayah tersebut cukup viral di media sosial seperti TikTok karena visualisasinya yang Instagramable banget. Emang boleh se-viral ini?

Boleh dong! Bagi kamu yang sedang merencanakan akan berwisata ke Bukittinggi di Sumbar, yuk kunjungi 5 tempat liburan berdasarkan rangkuman Valora News.

Baca juga: SENGKETA PEMILU: It Arman Caleg PPP Dituntut 2 Tahun Penjara

Di antaranya Swarnabhumi Harau, Panorama Baru dan Puncak Taruko serta Kinantan Zoo hingga Tabiang Takuruang yang Instagramable. Baca tulisan ini sampai selesai ya!

5 Wisata Instagramable di Bukittinggi Sumbar

1. Swarnabhumi Harau

Pertama, Swarnabhumi Harau memang sedang viral-viralnya sebab nuansa kedamaian bisa kamu rasakan saat berkunjung ke lokasi. Di sana, kamu bisa makan sekaligus berpose estetik.

Tiket masuk ke Swarnabhumi Harau hanya Rp25 ribu saja, termasuk diskon Rp10 ribu makan di resto dan free jus Rp10 ribu juga. "Jadinya cuma Rp5.000 dong tiket masuknya," ujar TikTokers @adipatifozan.

Baca juga: BANJIR PESSEL: PDAM Tirta Langkisau Diskon Tagihan Pelanggan 50 Persen

Swarnabhumi Harau sudah dapatkan rating peringkat 4,2 bintang dari total 174 ulasan pengguna Google Maps. Bahkan kamu juga bisa nge camp loh di sana, selain makan di resto dan foto-foto.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: