3 Ide Bisnis Paling Menguntungkan di Tahun 2024 Ini, Cuan Jutaan Rupiah Setiap Hari

Senin, 29 Januari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis Paling Menguntungkan di Tahun 2024 Ini, Cuan Jutaan Rupiah Setiap Hari
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

"Pengalaman dari kota-kota besar seperti Singapura, Kuala Lumpur, dan Thailand menunjukkan bahwa laundry coin memiliki potensi yang besar, dan ini dapat menjadi peluang besar di Indonesia," ujar Hartono.

2. Bisnis Kuliner Murah

Jika sebelumnya bisnis kuliner didominasi oleh makanan keren dengan harga mahal, kini trennya bergeser ke arah yang lebih ekonomis.

Baca juga: Ide Usaha, Sebulan Bisa Cuan Rp7 Jutaan, Emang Ada? Simak Berikut Ini

Warung Indomie yang kekinian, atau restoran yang menyajikan makanan murah namun cocok untuk nongkrong jangka panjang, semakin digemari.

Di tahun 2024, bisnis kuliner murah ini diprediksi akan terus berkembang. Makanan murah seperti stik yang harganya belasan ribu atau hidangan Jepang yang terjangkau akan terus menarik perhatian konsumen.

3. Bisnis Online Kebutuhan Rumah Tangga

Di tengah kesibukan masyarakat modern, kebutuhan akan kepraktisan semakin meningkat.

Bisnis online yang menawarkan kebutuhan rumah tangga, seperti seafood untuk memasak atau Frozen Meal yang tinggal dipanaskan, dapat menjadi peluang yang menarik.

Orang ingin solusi instan tanpa harus repot mempersiapkan masakan dari nol. Kehadiran produk-produk ini di toko online sudah mulai banyak, dan di tahun 2024, peluang bisnis ini diharapkan akan terus berkembang.

Dari bisnis laundry coin yang menawarkan kemudahan, bisnis kuliner murah yang mengikuti tren, hingga bisnis online kebutuhan rumah tangga yang memahami kesibukan masyarakat.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: