3 Ide Bisnis Paling Menguntungkan di Tahun 2024 Ini, Cuan Jutaan Rupiah Setiap Hari

Senin, 29 Januari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Bisnis Paling Menguntungkan di Tahun 2024 Ini, Cuan Jutaan Rupiah Setiap Hari
Ilustrasi ide bisnis menjanjikan 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

TIDAK terasa, sekarang sudah memasuki penghujung Januari tahun 2024. Sebagai pengusaha atau calon wirausaha, mungkin kamu sedang mencari peluang bisnis yang menjanjikan di tahun ini.

Banyak pemula yang mulai berfikir untuk terjun ke dunia bisnis, namun banyak juga di antara mereka yang bingung dan tidak tahu bisnis apa yang paling bagus untuk dieksekusi saat ini.

Karena mereka yang pemula, pasti ada rasa takut dan bimbang untuk menekuni sembarang bisnis. Walaupun ada modal yang bisa digunakan, tapi jika persiapan tidak matang tentu keraguan pun akan muncul.

Untuk itu Melalui artikel ini, ValoraNews.com memberikan kamu beberapa rekomendasi ide bisnis yang berpotensi besar untuk dijalankan.

Baca juga: Baru Lulus SMA/SMK? Coba 4 Ide Usaha Ini, Dijamin Cuan Setiap Hari!

Jadi pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya! Berikut beberapa rekomendasi bisnis yang dirangkum dari kanal Youtube I am Hartono.

3 Ide Bisnis Menjanjikan 2024

1. Bisnis Laundry Coin

Di era modern ini, khususnya di kota-kota besar, orang sering membutuhkan alternatif laundry yang lebih murah dan efisien.

Bisnis laundry coin muncul sebagai solusi yang menarik. Dengan menyediakan fasilitas mencuci dan mengeringkan pakaian dengan harga terjangkau, bisnis ini memiliki peluang besar.

Baca juga: Sukses dari Bisnis Dusdusan: Kisah Ibu Rumah Tangga Jakarta Timur Raup Ratusan Juta Rupiah

Harga sekitar Rp20 hingga Rp25 ribu untuk 5-7 kilogram pakaian tampaknya sangat diterima oleh masyarakat.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: