Ide Usaha, Sebulan Bisa Cuan Rp7 Jutaan, Emang Ada? Simak Berikut Ini

Jumat, 02 Februari 2024, 15:13 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Usaha, Sebulan Bisa Cuan Rp7 Jutaan, Emang Ada? Simak Berikut Ini
Ilustrasi ide usaha minim pesaing 2024. (Foto: Canva/Pinterest)

PADA kesempatan kali ini, ValoraNews.com bakal ngebahas tentang tiga ide usaha yang masih sepi kompetitor, tapi bisa jadi sumber pundi-pundi jutaan rupiah, lho!

Kalau lo lagi mikirin usaha, pasti terbayang sama persaingan sengit di pasar yang udah kayak soto padat, kan? Padahal, cek aja, masih banyak banget peluang usaha yang belum kegarap sama orang-orang.

Tentu, ngejar untung tetep jadi prioritas utama, apalagi kalau duit yang ada buat modal usaha cuman pas-pasan. Jadi, analisis pasar, strategi jualan, dan hitung-hitung untung jadi kunci biar enggak ngerugiin banget.

Nah, lewat artikel ini, lo bakal dapetin insight tentang beberapa ide usaha yang minim pesaing, bisa jadi langkah awal lo menuju kesuksesan bisnis yang gede.

Baca juga: Baru Lulus SMA/SMK? Coba 4 Ide Usaha Ini, Dijamin Cuan Setiap Hari!

Jelas dong, tujuan kita buat ngebuka usaha pasti buat cari duit. Bahkan, ada orang yang udah punya job tetap di kantoran masih kepincut buat merambah bisnis.

Apalagi buat lo yang belum dapet kerjaan sama sekali, pasti kalau ada bisnis yang prospeknya gede, langsung jadi incaran buat dicoba.

Pastinya, usaha yang lo jalankan harus punya potensi pasar yang luas, biar enggak nekat dan ngerugiin. Dalam semua bisnis minim pesaing, yang penting adalah kasih pelayanan yang oke dan bangun reputasi yang bagus.

Pastiin deh, lo selalu paham kebutuhan dan keinginan pelanggan, kasih solusi yang pas. Dengan niat dan dedikasi, bisnis minim pesaing bisa jadi sumber penghasilan yang stabil dan bawa lo ke arah sukses yang lebih gede.

Baca juga: Sukses dari Bisnis Dusdusan: Kisah Ibu Rumah Tangga Jakarta Timur Raup Ratusan Juta Rupiah

Nah, berikut beberapa ide usaha yang bisa lo coba, ValoraNews.com rangkum dari kanal Youtube Saturasi Bisnis. Asyik, kan?

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: