Persiapan yang Harus Dilakukan Biar Cuan Rp1,5 Juta/hari dari TikTok Affliate

Kamis, 25 Januari 2024, 18:02 WIB | Bisnis | Nasional
Persiapan yang Harus Dilakukan Biar Cuan Rp1,5 Juta/hari dari TikTok Affliate
Ilustrasi Trik Cuan dari TikTok Affliate sebagai Content Creator (foto: Hendra Setyo/Canva)

JAMAN sekarang ini siapa sih yang tidak punya akun TikTok? Bahkan kegunaannya tidak hanya sebatas bersenang-senang, tapi juga untuk cari uang.

Kalau beberapa tahun lalu punya akun TikTok adalah sebuah aib karena isinya cuma joget-joget doang, tapi sekarang sudah banyak variasinya.

Bahkan kamu bisa menentukan jenis video seperti apa yang lewat di berandamu, tergantung bagaimana riwayat pencarian karena TikTok akan berikan rekomendasi.

Maka dari itu, penting bagi para Content Creator untuk menciptakan konten yang lebih spesifik agar muncul pada beranda orang yang tepat dan memang sedang membutuhkan.

Baca juga: Modal Canva Gratisan Boleh Banget Cuan Rp10 Juta, Emang Bisa? Begini Rahasianya!

Hal ini lah nantinya yang akan mendatangkan penghasilan Rp1,5 juta setiap harinya atau bahkan lebih, simak beberapa persiapan untuk kamu lakukan untuk mendapatkannya pada artikel ini.

Persiapan Biar Berpenghasilan Rp1,5 Juta/hari dari TikTok Affliate

1. Tentukan tema akun TikTok

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk peroleh penghasilan Rp1,5 juta per hari dari TikTok Affliate yaitu dengan menentukan tema akun terkait jenis konten apa yang ingin dibahas.

"Saya kemarin abis gajian 1,5 juta per hari dari TikTok Affliate tanpa masuk top 100 konten kreator. Bayangkan berapa gajian mereka yang ada di daftar ini," ujar Youtuber Hendra Setyo dalam keterangannya.

Baca juga: Bangun Tidur Langsung Cuan Rp500 Ribu dari Ponsel, Emang Bisa? Ini Caranya!

Kamu bahkan tidak tidak perlu muka dan suara, karena hanya butuh konsisten update konten bertema sama saja. Sebagai saran, bisa tentukan tema yang paling disukai saja dulu atau barang yang kamu punya saja.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: