Bangun Tidur Langsung Cuan Rp500 Ribu dari Ponsel, Emang Bisa? Ini Caranya!

Rabu, 31 Januari 2024, 18:08 WIB | Bisnis | Nasional
Bangun Tidur Langsung Cuan Rp500 Ribu dari Ponsel, Emang Bisa? Ini Caranya!
Ilustrasi Trik Jadi Content Creator dan Tips Ngonten TikTok Affiliate (foto: Canva)

KALAU biasanya bangun tidur kuterus mandi, beda dengan judul video Youtube Hendra Setyo yaitu langsung cuan Rp500 ribu dari TikTok.

Ia mempublikasikan sebuah video berjudul, "Kalian Pasti Bisa! Bangun Tidur Udah Dapet Rp500 ribu/hari. Hasil Uang dari HP & TikTok," tulisnya.

Karena hal tersebut merupakan aktivitas menyenangkan menurutnya, maka Hendra Setyo pun membagikan beberapa tips mendapatkannya pada 30 Januari 2024.

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntan terkait cara cuan dari rumah pakai hp doang melalui pembuatan video TikTok beserta trik jitunya.

Baca juga: 5 Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok Terbaru 2023, Terbukti Ampuh!

"Jaman sekarang banyak cara yang bisa ditempuh untuk cuan meskipun kita sedang tidur, salah satunya dengan jadi content creator. Apalagi semua tahapannya gratis," ujar Hendra Setyo.

Cara Dapatkan Rp500 Ribu per Hari dari TikTok

Sebagai pengerucutan pembahasan, bahwa Hendra Setyo membandingkan penghasilannya sebagai content creator di TikTok dan Youtube. Tentu saja, subscribe Youtube-nya jauh lebih besar.

Namun ternyata penghasilan bulanannya berdasarkan perkalian tertentu, jika ia serius menggarap TikTok akan memberikan cuan yang berkali-kali lipat dari pendapatannya pada Youtube sendiri.

"Penghasilan per bulan saya dari Youtube sekitar Rp25 juta/bulan, semantara di TikTok bisa gajian per hari Rp500 ribu hingga jutaan. Kalau dikalikan per bulan ya lebih banyak TikTok," jelasnya.

Ia menganalisis tahapan terkait daftar content creator dengan penjualan tertinggi di TikTok dengan video review barang saja, secara garis besar yaitu menggunakan metode Affiliate saja.

Seperti yang sama-sama diketahui, bahwa Affiliate adalah metode cuan dengan membantu penjualan suatu brand dan jika banyak orang yang klik link keranjang kuning videomu. Maka, sejumlah komisi bisa kamu dapatkan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: