Persiapan yang Harus Dilakukan Biar Cuan Rp1,5 Juta/hari dari TikTok Affliate

Kamis, 25 Januari 2024, 18:02 WIB | Bisnis | Nasional
Persiapan yang Harus Dilakukan Biar Cuan Rp1,5 Juta/hari dari TikTok Affliate
Ilustrasi Trik Cuan dari TikTok Affliate sebagai Content Creator (foto: Hendra Setyo/Canva)

"Perlu proses dan waktu, tidak pernah tahu yang fyp apa. Intinya kamu harus konsisten dan buat lebih banyak video, dari total 50 video, paling yang fyp cuma 1 & 2 saja. Seperti konten saya," jelas Hendra Setyo.

2. Mulai review

Nah ini tadi tahapan kedua dengan mulai review dari apa yang kamu punya dulu, kumpulin saja lebih banyak sampel. Kamu cari saja barang di TikTok Shop, yang ada jenis TikTok Affliate nya dan cari produk serupa yang kamu punya.

Baca juga: Cuan Sambil Dapet Pahala Emang Bisa? Simak Tips Ngonten Islami di Youtube Short

Misalnya ada jenis produk skincare merek moisturizer balm yang sedang viral, kamu cari brand di TikTok Shop yang punya merek sama dengan punyamu. Lalu saat bikin video, kamu lampirkan link beli di sana agar kamu dapat persenan.

3. Percaya diri

Intinya mah percaya diri saja, gak perlu khawatir terkait apakah camera kamu bagus dan jabarkan detail terkait produk beserta bahan pembuatannya. Kamu hanya perlu ceritakan apa yang dirasakan, dengan harapan relate dengan kehidupan orang lain.

Misalnya nih kamu membutuhkan balm moisturizer tersebut karena sering bekerja di ruangan ber AC yang membuat kulitmu kering, lalu dengan brand tersebut akan menjadikan wajahmu tetap lembab dan bantu kurangi kerutan serta penuaan dini sebagai khasiatnya.

4. Edit pakai template capcut aja

Kalau kamu bingung bikin konten akan seperti apa, tinggal edit pakai template di Capcut saja. Lalu insert satu persatu video yang kamu punya, nantinya liat hasilnya seperti apa. Apakah membuat pembeli tertarik untuk co setelah melihat videomu?

Kamu gak akan kesulitan kok dalam menggunakan template Capcut karena setelah mendownload aplikasinya, kamu akan langsung diarahkan untuk upload beberapa video. Nantinya, Capcut lah yang akan mengeditnya secara otomatis.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: