Modal Canva Gratisan Boleh Banget Cuan Rp10 Juta, Emang Bisa? Begini Rahasianya!

Kamis, 01 Februari 2024, 16:30 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Canva Gratisan Boleh Banget Cuan Rp10 Juta, Emang Bisa? Begini Rahasianya!
Ilustrasi Monetisasi Youtube Rp10 Juta Pakai Canva (foto: Canva)

TULISAN pada artikel ini, dikhususkan bagi kamu para content creator baru yang akan memulai berkarya melalui sebuah ide unik menarik.

Ada rekomendasi konten yang bisa kamu publikasikan di Youtube, dimana kiat dan rahasianya cuma butuh keahlian dalam menggunakan Canva saja.

Canva adalah sebuah aplikasi edit foto seperti Photoshop, tapi penggunaannya jauh lebih mudah dan simpel serta banyak template populer gratis.

Hal tersebut dipublikasikan Hendra Setyo dalam video berjudul, "Cuma Modal Canva + Bendera Negara. Gampang Banget Bisa Rp10 Juta? Cek Faktanya! Cari Uang dari HP."

Baca juga: Bangun Tidur Langsung Cuan Rp500 Ribu dari Ponsel, Emang Bisa? Ini Caranya!

Jadi menurut publikasi konten tersebut, kamu bisa monetisasi akun Youtube hingga Rp10 juta hanya dengan posting video bertema Bendera yang dimodifikasi dari Canva. Caranya?

Cara Monetisasi Youtube Pakai Canva

Seperti jenis video Hendra Setyo pada umumnya terkait ide konten Youtube, ia membedah channel terkait dan menjabarkan bagaimana mereka bisa cuan dari hasil postingan video saja.

Kali ini, ia mengulas rahasia dibalik monetisasi channel Youtube Zona 10. Beberapa jenis video yang dipublikasikan di antaranya berjudul, "Tebak 10 Bendera Tiga Huruf Pertama," dengan total 71 ribu subscriber.

Saking udah monetisasinya, video tersebut telah terposting sebanyak lebih dari 400 konten. Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait trik membuatnya beserta tantangan yang harus kamu ketahui tentunya.

Baca juga: Cuan Sambil Dapet Pahala Emang Bisa? Simak Tips Ngonten Islami di Youtube Short

Nah untuk memanfaatkan Canva, kamu bisa buka dulu situs tersebut atau download aplikasinya di Google dan buat halaman baru berupa video. Lalu, input background 'main lego' atau bisa upload 'mindcraft'.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: