Makan dan Belanja Gratis Mau? Gunakan Aplikasi Ini yang Berikan Rp388 Ribu

Kamis, 11 Januari 2024, 18:03 WIB | Bisnis | Nasional
Makan dan Belanja Gratis Mau? Gunakan Aplikasi Ini yang Berikan Rp388 Ribu
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Dosh (foto: Canva)

Intinya, kamu hanya perlu berbelanja online beberapa merek seperti Walmart, Costco, Sephora, Dunkin, Office Depot, Forever 21, PetSmart, Ebay, DoorDash, Uber & Home Depot untuk dapatkan perolehan cashback.

Tahapan Penukaran Cashback Menjadi Sejumlah Uang

Menurut sebuah artikel dari Yusuf Rana yang dipublikasikan di LinkedIn, bahwa kamu dapat mengumpulkan nominal cashback tersebut sampai 25 dolar dulu dan baru lah bisa ditransfer menjadi saldo Paypal.

Caranya pada menu penukaran, kamu pilih saja menu Paypal dan input alamat email yang terhubung. Lalu, konfirmasi semua tahapan sampai perolehan saldo masuk ke akunmu dengan mengecek riwayat transaksi.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Apabila sudah berhasil, kamu dapat mentransfer sejumlah nominal dolar tersebut menjadi saldo DANA gratis dalam bentuk rupiah. Kamu bisa tunggu saldo Paypal sampai Rp1 juta dulu, agar biaya transaksinya gratis admin.

Nah, Dosh sendiri sudah ada aplikasinya di Playstore sejak 2017 dan masih bisa digunakan sampai sekarang hingga dapatkan rating 4,5 bintang dari 46 ribu ulasan pengguna dengan pembaruan terkini pihak developer pada November 2023.

Jika kamu telah memahami metode cuan pada aplikasi penghasil uang Dosh yaitu dengan belanja online untuk peroleh cashback yang dapat diuangkan beserta tahapan penukarannya, sekarang mari simak apakah situs tersebut masih terbukti membayar.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Dosh Terbukti Membayar?

Mengingat aplikasi penghasil uang tersebut masih ada di Playstore, maka bisa dipastikan bahwa penggunaannya aman dan legal ya. Terkait pembuktian pembayarannya, akan diulas dari komentar para pengguna Android di Playstore.

Sayangnya, Dosh ternyata tidak tersedia bagi pengguna Indonesia. Mungkin karena beberapa merek yang bekerja sama dengan perusahaan tersebut, jarang dibeli produknya oleh pemirsa Indonesia dan mereka juga tidak bekerja bersama placemarket tertentu.

"Melalui visi kami untuk mendemokratisasi periklanan demi kepentingan orang-orang di mana pun, kami menghubungkan merek dan pengecer terkemuka langsung dengan konsumen. Bahkan turut mendorong pelanggan untuk membeli lebih sering," tulis Dosh dalam situs resmi mereka.

"Berbelanja lebih banyak dan berbagi merek yang berinteraksi dengan mereka secara sosial hingga menciptakan pelanggan baru," jelasnya. Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Dosh memang terbukti membayar, tapi tak bisa digunakan oleh Indonesia.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: