Uang Rp100 Ribu bisa Apa? Cobain 5 Ide Usaha Jualan Ini, Dijamin Untung Banyak

Senin, 08 Januari 2024, 13:03 WIB | Bisnis | Nasional
Uang Rp100 Ribu bisa Apa? Cobain 5 Ide Usaha Jualan Ini, Dijamin Untung Banyak
Ilustrasi ide usaha jualan camilan modal minim di awal tahun 2024. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi, tenang aja, enggak bakal lemes atau melempem deh. Cocok banget buat yang lagi nyari ide bisnis camilan dengan modal terbatas. Yuk, dicoba aja!

4. Bakso Goreng (Basreng)

Kamu pasti familiar dong sama camilan yang satu ini? Basreng, camilan pedas gurih yang jadi heboh berkat salah satu penjualnya yang viral beberapa tahun lalu.

Sekarang, basreng udah merajalela di mana-mana. Banyak banget supplier basreng yang harganya bersahabat di kantong. Kamu bisa beli basreng dalam kemasan besar dengan harga yang terjangkau.

Nah, kalau mau coba-coba buka usaha jajanan dengan modal Rp100 ribu, mungkin bisa nyoba jualan basreng. Cocok banget buat dijual ke teman-teman kos atau teman sekelas. Ide bisnis simpel tapi kekinian, kan?

5. Risol Mayo

Terakhir yaitu, risol mayo tetap jadi favorit buat yang suka camilan basah. Meskipun agak repot bikin sendiri, tapi kalau kamu bisa masak, ada peluang bagus buat jualan risol mayo versi Frozen atau yang langsung bisa dinikmatin.

Tapi, kalau masak sendiri nggak masuk opsi, kamu masih bisa dapet untung dengan beli risol mayo yang udah Frozen dan jual lagi. Peluang bisnisnya tetap menarik, kan? Jadi, gimana, tertarik buat mencoba?

Itulah 5 rekomendasi ide usaha jualan camilan modal Rp100 ribu yang bisa kamu coba eksekusi di awal tahun 2024 sekarang. Semoga membantu! (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: