Peredaran Narkoba makin Meruyak, Supardi: Memberantas Perlu Aksi Nyata, Tak Sekadar Baliho

Kamis, 04 Januari 2024, 13:30 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Peredaran Narkoba makin Meruyak, Supardi: Memberantas Perlu Aksi Nyata, Tak Sekadar Baliho
Ketua DPRD Sumbar, Supardi bersama Kepala BNNP Sumbar, Brigjen Tri Julianto Djatiutomo foto bersama usai silaturahmi di ruang rapat pimpinan DPRD Sumbar, Rabu. (humas)

"Jangan sekadar pasang baliho dalam memberantas Narkoba, tapi butuh aksi nyata ditengah-tengah masyarakat," ajak Supardi.

Sementara, Kepala BNNP Sumbar, Brigjen Tri Julianto Djatiutomo berjanji, akan menindak tegas setiap oknum aparat BNNP Sumbar yang bermain-main dalam pelaksanaan penangganan penyalahgunaan narkoba di Sumbar.

"Kita juga akan bertegas-tegas dengan pihak manapun, dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba didaerah ini," tegas Brigjen Djatiutomo.

Baca juga: Sosper No 9 Tahun 2018, Ermaneli Jelaskan Pintu Masuk Peredaran Narkoba di Sumbar

Brigjen Djatiutomo dalam kesempatan silaturrahmi itu, juga menyampaikan permintaan dukungan dan bantuan DPRD dan pemerintah daerah, dalam melaksanakan tugas-tugas BNNP di Sumatera Barat.

"Untuk melakukan kegiatan pencegahan penyalahgunaan narkoba terutama dalam melakukan test urine, tidak dapat dilakukan serta merta disetiap lokasi hiburan," ungkapnya.

"Karena, ketersediaan fasilitasi pendukung yang juga terbatas. Kami dapat melakukan test urine pada saat pelaksanaan razia yang waktu dan lokasi sesuai dengan program penganggaran yang tersedia dan itu amat terbatas," tambah Brigjen Djatiutomo.

Dikesempatan tersebut, juga hadir Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis, Zardi Syahrir (Kabag Persidangan dan Perundang undangan), Fortuna Maisari (Kabag Umum BNNP) dan Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP, Susilawati. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: