Tanam Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi AFK Forest, Apakah Terbukti?

Selasa, 02 Januari 2024, 13:07 WIB | Bisnis | Nasional
Tanam Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi AFK Forest, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang AFK Forest (foto: Canva)

Intinya, seperti itu saja cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang AFK Forest tersebut. Sekarang, mari simak tahapan penarikannya sesuai intruksi yang ditampilkan pada keterangan developer Givvy di Playstore.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang AFK Forest

"Tanam benih di Hutan Givvy AFK Anda hanya perlu meletakkan ponsel dan tetap fokus, setiap spesies yang dapat Anda tanam di aplikasi mewakili spesies berbeda di dunia nyata. Lengkap dengan informasi mendetail tentang habitat aslinya," demikian keterangan Playstore.

"Anda dapat memilih untuk menanam sendiri atau mengundang teman dan menanam pohon bersama dalam ruang kolaboratif. Hal ini menumbuhkan rasa kebersamaan dan tanggung jawab bersama terhadap lingkungan," jelas pihak developer yang baru update pada 1 Januari 2024.

Baca juga: Balai Pelestarian Kebudayaan Sumbar Gali Sejarah dan Legenda Nagari Salingka Danau Maninjau

Jika telah melebihi atau setidaknya mencapai minimal penarikan, kamu bisa langsung withdraw saja dengan menukarkan ke beberapa opsi seperti Payeer dan GCash serta DANA hingga coinbase. Apabila memilih metode penarikan ke DANA, maka input saja nomor ponsel terhubung.

Selanjutnya, konfirmasi semua tahapan sampai segala transaksi selesai dengan cara cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu AFK Forest dan DANA terkait pengiriman saldo yang sudah berhasil dilakukan atau belum. Terakhir, mari cek bukti penarikan lengkapnya di bawah ini.

Bahkan, kamu tidak hanya dapat mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang AFK Forest tersebut dengana bercocok tanam online. Tapi juga berkesempatan untuk reboisasi di dunia nyata dengan berdonasi, "Tumbuhkan sebanyak mungkin pohon dan jadilah bagian dari komunitas yang bertanggung jawab terhadap lingkungan," tulis keterangan di Playstore.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang AFK Forest Terbukti Membayar

Sayang sekali dalam video Youtube Naufal354 yang berjudul, "Baru Rilis Sore Ini. Apk Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023 - Aplikasi Penghasil Uang 2023 Membayar," tidak menampilkan live withdraw untuk menyakinkan pengguna terkait bukti sah pembayaran.

Begitu pula dengan ulasan Youtuber Ahmad Budiman yang memberikan penjelasan terkait cara peroleh saldo DANA gratis di aplikasi penghasil uang AFK Forest beserta tahapan penarikannya, tanpa adanya live withdraw hingga screenshoot berisi pembuktian pembayarannya.

Karena itu, review nya hanya akan diambil dari keterangan para pengguna di Playstore seperti Ashley Steel pada Desember 2023. Menurutnya, AFK Forest tidak menetapkan limit pembayaran tinggi tapi perolehan per pengerjaan misi nya sangat lama. "Jangan buang waktu lah," tulisnya.

"Saya menanam 5 menit bahkan tidak mendapatkan 1 koin, saya mencoba lagi dan lagi tapi masih tidak mendapatkan bahkan 1 koin. Aplikasi ini terjadi seperti masalah karena saya tidak bisa mendapatkan uang," timpal pengguna Google Sim k k pada ulasan lain tanggal 25 Desember 2023.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: