Tanam Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi AFK Forest, Apakah Terbukti?

Selasa, 02 Januari 2024, 13:07 WIB | Bisnis | Nasional
Tanam Online Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi AFK Forest, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang AFK Forest (foto: Canva)

DENGAN misi menanam online, kamu bisa dapatkan peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang yang bernama AFK Forest.

AFK Forest dari developer Givvy tersebut, sudah didownload oleh 10 ribu lebih pengguna Playstore hingga berikan rating 4,1 bintang.

Terdata bahwa lebih dari ribuan orang sudah mengulas penggunaannya, apalagi metode pengerjaan misinya sangat menenangkan karena tahapan menanam online.

Aplikasi penghasil uang ini dapat memberikanmu kesadaran terhadap pentingnya menjaga lingkungan, melalui pengalaman unik dan interaktif dengan kesenangan virtual.

Baca juga: Mahyeldi Temui Deputi RR BNPB, Bicarakan Pendanaan Perbaikan Kerusakan Bencana

Pada artikel ini, Valora News membahas informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang AFK Forest beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari AFK Forest

Untuk mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari AFK Forest, tentu kamu harus mendownload aplikasi penghasil uang yang ada di Playstore tersebut pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun.

Kaitkan saja akun email atau facebook, kemudian mulai lah kerjakan misi utama yaitu menanam online per 30 detik agar mendapatkan perolehan ribuan koin yang setara dengan 0,35 dolar untuk ditarik.

Jadi, minimal penarikan pada aplikasi penghasil uang AFK Forest ini cukup rendah yaitu 0,35 dolar = Rp5.414 saja dengan misi menanam online. Klik ikon daun, kemudian tentukan durasi penanaman akan 30 detik hingga 3 menit.

Baca juga: Bupati Agam Promosikan Potensi Kawasan Danau Maninjau dan Puncak Lawang pada WSIF 2024

Nantinya, kamu bisa tunggu saja penanaman agar panen otomatis dan menghasilkan kumpulan koin. Apabila sudah mencapai batas minimal penarikan, baru lah langsung tarik dengan akumulasi 20 ribu koin yang setara 0,02 dolar = Rp309an.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: