Sehat dan Menguntungkan, Simak Ide Usaha yang Omset Bulanannya Rp100 Juta

Kamis, 21 Desember 2023, 10:51 WIB | Bisnis | Nasional
Sehat dan Menguntungkan, Simak Ide Usaha yang Omset Bulanannya Rp100 Juta
Ilustrasi rekomendasi Bisnis dengan mengusahakan Jualan Jahe (foto: Canva)

Dari hasil usaha tersebut, mereka berdua bisa beli mobil dan bikin gudang buat produksi jahe tersebut. Bagaimana tidak, sehari saja mereka bisa mengolah kisaran 1 kuintal menggunakan tahapan produksi tersebut. "Kalau hitungan per bulan bisa 1 ton jahe lah," timpal ibu Hayati.

Bahkan, Pak Sukiman sudah mengetahui trik bagaimana hasil jahe yang sedikit putih atau pun yang warna kemerahan. Jadi, ia bisa menyesuaikan dari permintaan pasar. Mereka mengaku bahwa awal mula produksi dengan modal Rp25 ribu saja, sampai sekarang sudah merasakan banyak untung.

Dapat disimpulkan bahwa bisnis produksi jahe dari Pak Sukiman dan Ibu Hayati ini berawal karena sang suami sering masuk angin, akhirnya mulai olahan jahe bubuk dengan teknik marketing sang istri hingga brand mereka semakin dikenal.

Bahkan meski sudah terkenal pun, Ibu Hayati tetap menerima pesanan curah dan reseller atau pun beli di mereka, tapi ganti brand. Intinya, mereka tetap membuka segala kesempatan sebagai peluang bisnis terhadap semua kalangan yang bisa disebut sebagai tips suksesnya.

Itulah rekomendasi ide usaha dengan berbisnis produksi jahe tabur yang sehat dan menguntungkan karena omset bulanannya sekitar Rp100 juta per bulan, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: