Baru Merantau 5 Bulan, Omset Penjajal Kuliner Ini Rp7-14 Jutaan Sehari, Ide Usaha?

Selasa, 19 Desember 2023, 11:05 WIB | Bisnis | Nasional
Baru Merantau 5 Bulan, Omset Penjajal Kuliner Ini Rp7-14 Jutaan Sehari, Ide Usaha?
Ilustrasi Ide Usaha dengan berbisnis Jualan Pangsit (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEORANG pria asal Subang pergi merantau ke Jakarta setelah lulus SMA dan langsung berjualan pangsit, dengan perkiraan omset jutaan per hari.

Hal tersebut diungkapkan pria bernama Om Jay kepada channel Youtube Chrisbo makanmakan dalam judul video, "Omset 7 Juta Sehari 700 Porsi! Jomblo Merantau dari Kampung Jualan Baru Pertama Kali."

Padahal, Om Jay baru merantau selama 5 bulan dari Subang dan langsung jualan ketika lulus SMA. Namun, penghasilan hariannya capai angka Rp7-14 juta sehari dengan ide usaha jualan pangsit.

Pada artikel ini, Valora News akan mengupas tuntas terkait informasi ide usaha jualan Pangsit sebagai rekomendasi bisnis untuk kamu coba agar mendapatkan keuntungan atau omset jutaan rupiah sehari.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Selain itu, simak juga resep dan tahapan pembuatan Pangsit isian Bakso dengan menu direbus serta goreng yang dibumbui oleh mie ramen hingga ceker sebagai cemilan lezat yang disukai semua kalangan.

Ide Usaha Pangsit Isian Bakso dengan Toping Mie & Ceker

Mas Jay mengaku pada Youtuber Chrisbo makanmakan bahwa meski baru merantau 5 bulan, jualannya sudah laris manis. Bahkan ketika baru buka saja, sudah banyak antrian. Padahal sebelumnya, ia belum pernah dagang loh.

Tapi saat ini, bahan pembuatannya sudah habis berkilo-kilo hingga menghasilkan keuntungan Rp7-14 juta sehari. Omset tersebut didapatkan dari penjualan harian dengan harga Rp7-20 ribuan per porsi, sehingga estimasi keuntungan Rp7 jutaan.

"Kalau mie aja seporsi Rp7.000 tapi kalau komplit pakai isian Pangsit + mie + bakso + tahu + ceker harganya Rp20 ribuan, kedua porsinya sering laku sih. Alhamdulillah tiap hari ngantri," ujar Om Jay dalam keterangan Youtube Chrisbo makanmakan.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

"Sehari bisa bawa Rp7 juta nih Om Jay," tanya Chrisbo makanmakan dan disambut dengan anggukan oleh Pria asal Subang tersebut. Anggap lah jika pada keuntugan tertinggi, maka omset harian Om Jay mencapai angka Rp14 juta sehari.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: