5 Ide Bisnis Rumahan Untung Ratusan Ribu Rupiah Sehari! Cocok untuk Ibu Rumah Tangga

Jumat, 15 Desember 2023, 10:23 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Bisnis Rumahan Untung Ratusan Ribu Rupiah Sehari! Cocok untuk Ibu Rumah Tangga
Ilustrasi ide bisnis rumahan bagi ibu rumah tangga. (Foto: Canva/Pinterest)

Dengan menjalankan bisnis ini secara rutin, potensi penghasilan yang signifikan dapat diraih. Anggaplah satu porsinya seharga Rp15.000 paling mahal.

Jika sehari terjual 50 porsi, maka kamu sudah bisa raup penghasilan di angka Rp750.000. Sudah cukup lumayan untuk tabungan sendiri bukan!

2. Jualan Baju dan Aksesoris

Menjual pakaian atau aksesori sendiri, seperti tas tangan atau perhiasan, merupakan pilihan menarik bagi ibu rumah tangga yang kreatif.

Mereka dapat menjual produk-produk hasil karya kreatif mereka melalui platform online atau berpartisipasi dalam acara pameran.

Pekerjaan ini sering kali dijadikan sebagai hobi karena dapat dilakukan dalam waktu luang dan di mana saja.

Sebagai ibu rumah tangga, kamu memiliki kesempatan untuk menghasilkan pendapatan tambahan dengan menjalankan bisnis ini.

Berikan sentuhan kreatif yang unik dalam pembuatan aksesoris, dan kamu juga dapat mengekspansi penjualan dengan menyediakan pakaian anak-anak.

Pasar pakaian anak-anak memiliki potensi yang besar, terutama mengingat harga produk anak-anak cenderung lebih tinggi dibandingkan pakaian dewasa.

Jika kamu mampu menekuni usaha ini, keuntungan yang didapatkan bisa sangat signifikan. Hanya dengan menjual baju tidur atau piyama saja, ini sudah bisa datangkan untung besar loh!

Bayangkan saja, kamu jual piyama seharga Rp80.000, dan paling sialnya sehari cuma bisa jual 10 pcs saja. Artinya seharinya kamu sudah bisa cuan Rp800.000, cukup menggiurkan bukan.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: