3 Ide Usaha Untung Ratusan Juta! Tunggu Apa Lagi? Buruan Eksekusi

Jumat, 08 Desember 2023, 09:23 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Untung Ratusan Juta! Tunggu Apa Lagi? Buruan Eksekusi
Ilustrasi ide bisnis menarik, modal terbatas bagi pecinta cuan. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3. Jualan Mainan Anak-anak

Terlihat seru! Ternyata, merambah dunia jual-beli mainan anak-anak adalah opsi usaha yang tak hanya memerlukan modal terbatas, tetapi juga menjanjikan untung yang terus mengalir setiap hari.

Anak-anak dengan kecepatan kilat berubah bosan, dan dengan adanya mainan-model terbaru, keinginan mereka untuk memiliki yang baru tidak pernah reda.

Situasi ini menciptakan peluang besar, terutama bagi mereka yang baru memulai. Ambil contoh toko mainan anak Satu Keluarga di Shopee, yang berbasis di Kabupaten Tangerang.

Mereka menawarkan berbagai mainan anak-anak dengan harga yang sangat terjangkau. Sebagai ilustrasi, produk Light Up Pop dijual dengan harga hanya Rp1.898 per unit.

Setiap bulannya, penjualan produk ini mencapai ribuan unit, menghasilkan pendapatan sekitar Rp18,9 juta. Menariknya, hingga saat tulisan ini dibuat, produk tersebut sudah terjual lebih dari 10 ribu unit.

Sungguh mengagumkan bagaimana tidak, menjual mainan dengan harga yang terjangkau bisa memberikan pencapaian luar biasa seperti ini! Tertarik untuk mencoba?

Peluang usaha mainan anak-anak dengan modal minim dan keuntungan yang stabil setiap hari bisa menjadi langkah awal menuju puncak kesuksesan.

Itulah beberapa ide usaha menghasilkan keuntungan besar bagi kamu yang serius menjalankannya. Pastikan kamu membaca artikel lainnya tentang peluang usaha di ValoraNews.com ya! (*)

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: