Gila! Sebulan bisa Omzet Miliaran Rupiah? Kamu Wajib Coba 3 Ide Usaha Ternak Ini

Selasa, 28 November 2023, 15:27 WIB | Bisnis | Nasional
Gila! Sebulan bisa Omzet Miliaran Rupiah? Kamu Wajib Coba 3 Ide Usaha Ternak Ini
Ilutrasi ide usaha ternak omzet puluhan juta tahun 2023. (Foto: Canva/Pinterest)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah salah satu pebisnis yang sukses luar biasa di bidang peternakan sapi adalah bapak Romdhoni atau yang akrab disapa dengan Haji Doni pedagang sapi.

Di mana setiap bulannya Haji Doni mampu meraup omzet di angka Rp30 miliar. Sangat bombatis sekali bukan! Sekarang ia punya 32 ribu ekor sapi potong dan sapi kurban.

Penjualannya pun tidak hanya di dalam negeri saja, tapi juga sampai ke luar negeri. salah satunya ekspor ke negara Mesir, jadi wajar saja jika penghasilannya bisa mencapai angka tersebut.

3. Ternak Kura-kura

Melibatkan diri dalam dunia bisnis kura-kura bukan hanya tentang menjual hewan peliharaan, tetapi juga tentang menghormati kehidupan dan keberlanjutan.

Dengan cermat dan penuh tanggung jawab, kita dapat mengarungi peluang bisnis yang tenang dan berkelanjutan di dunia kura-kura.

Kura-kura telah menjadi pilihan hewan peliharaan yang semakin populer. Keunikan penampilannya dan sifatnya yang tenang membuat kura-kura menjadi teman yang menarik.

Bisnis penjualan kura-kura dan perlengkapannya, seperti akuarium dan makanan khusus, dapat menjadi peluang bisnis yang menarik bagi pecinta hewan peliharaan.

Kamu bisa menekuni usaha satu ini sebagai sumber penghasilan yang menggiurkan juga loh.

Nah itulah beberapa rekomendasi ide usaha ternak yang menggiurkan di tahun 2023 sekarang. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: