Follow IG dan Nonton Youtube Dibayar Rp77 Ribu dari Situs Ini, Apakah Terbukti?

Selasa, 07 November 2023, 20:30 WIB | Bisnis | Nasional
Follow IG dan Nonton Youtube Dibayar Rp77 Ribu dari Situs Ini, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang SEOsprint (foto: Canva)

Itu kalau kamu mendapatkan bayaran Rp312 per tugas, soalnya ada pendapatan lebih tinggi atau pun lebih rendah lagi. Semua tergantung jenis pengerjaan tugasmu, maka selesaikan saja satu persatu menu tugas pada kolom Youtube atau Instagram sampai mencapai nominal tersebut.

Tahapan Penarikan dari Website Penghasil Uang SEOsprint

Anggap lah, kamu sudah mengerjakan 250 tugas atau lebih dan sudah memperoleh bayaran lebih dari 5 dolar atau Rp77.970. Mari simak tahapan penarikan dari website penghasil uang SEOsprint tersebut di bawah ini, klik menu 'My Balance' di sebelah kiri atas.

Berikutnya, pilih metode penarikan ke Visa dan Payeer serta Litecoin hingga Biance. Jadi, setiap menarik saldo kamu akan dikenakan biaya admin yang bervariasi ya. Kamu bisa pilih salah satu di antaranya sesuai opsi di bawah ini:

Baca juga: Rahasia Sukses di YouTube: Cara Raup Rp27 Juta dari Satu Video

  • Visa: biaya admin 3% + 0,08 dolar dengan minimal penarikan 20 dolar
  • Payeer: biaya admin 5% dengan minimal penarikan 0,2 dolar
  • Litecoin: gratis biaya admin dengan nominal withdraw 8 dolar
  • Biance: biaya admin 0% + 0,3 dolar dengan minimal withdraw 2 dolar

Dari penjabaran di atas memang disarankan kamu menarik saldo ke Litecoin saja agar tidak banyak rugi, tapi harus mendapatkan 8 dolar atau Rp124.816 dulu dari hasil mengerjakan beberapa tugas. Mungkin memang butuh waktu lebih lama, cuma biaya adminnya gratis loh. Bagaimana?

Apabila menyetujui aturan di atas, tentu kamu harus buat akun Litecoin dulu. Nantinya, tukar saldo berbentuk Crypto tersebut ke Indodax. Baru lah bisa ditransfer ke rekening atau saldo DANA, sesuai aturan terkait.

Apakah Website Penghasil Uang SEOsprint Terbukti Membayar?

Nah untuk pembuktian pembayaran, website penghasil uang SEOsprint telah diulas oleh beberapa artikel online seperti Portal Bangkalan dan Kupas Online. Tidak hanya itu, beberapa Youtuber seperti Maijun Tarlando Sinaga hingga Ternak Dana juga telah mengulas penggunaannya.

Namun, situs tersebut hanya mendapatkan rating 2,9 bintang dari 27 ulasan para pengguna Trust Pilot. Berikut beberapa komentarnya di bawah ini:

"Situs ini adalah penipuan, jangan mendaftar di dalamnya sama sekali. Mereka akan mengambil uang Anda dan ketika Anda meminta dukungan, mereka tidak akan menjawab dan memblokir akun Anda dengan cepat. Jangan buang waktu Anda di situs-situs penipuan tersebut," tulis alirahmat fekile pada Juni 2023.

"Jika Anda telah mengeluarkan uang untuk iklan, dan iklan tidak lagi dibutuhkan atau tidak berfungsi, maka Anda tidak dapat mengembalikan uang tersebut ke saldo Anda. Jika Anda ingin meninggalkan proyek, maka uang dari saldo iklan tidak akan dikembalikan kepada Anda," tulis Daemon Salvator pada Maret 2023.

Halaman:
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: