Ponpes MTI Canduang Terima Bantuan 12 Unit Komputer dari PT Pertamina International Shipping

Sabtu, 15 Juni 2024, 10:56 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Ponpes MTI Canduang Terima Bantuan 12 Unit Komputer dari PT Pertamina International...
Direktur Human Capital & Corporate Servive PT Pertamina International Shipping (PIS), Surya Tri Harto (STH) menyerahkan secara simbolis bantuan 12 komputer yang diterima Rais al-Madrasah, Buya Anas Khatib Bandaro di Ponpes MTI Candung, Jumat. (istimewa)

AGAM (14/6/2024) - PT Pertamina melalui program program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) bidang pendidikan, serahkan bantuan berupa 15 unit komputer untuk Pondok Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah (Ponpes MTI) Canduang.

Bantuan sarana pendidikan untuk pembelajaran yang merupakan bagian dari program Pertamina Peduli ini, diantar Direktur Human Capital & Corporate Servive PT Pertamina International Shipping (PIS), Surya Tri Harto (STH), Jumat.

Pria dengan gelar adat Dt Rangkayo Mulia Nan Diapa di Nagari Koto Laweh, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar itu, datang bersama 12 orang rombongan dari PT Pertamina.

"Semoga, bantuan ini dapat jadi sarana dalam mengembangkan proses belajar mengajar di MTI Canduang dan jadi amal jariah bagi seluruh pemangku kebijakan di PT Pertamina," ungkap Ketua Pengurus Yayasan Syekh Sulaiman Arrasuli, Prof Syukri Iska dalam pernyataan tertulis yang diterima, Sabtu.

Baca juga: Siapkan CV Kamu! Ini Cara Melamar Kerja di PT Pertamina yang Tepat, Auto Lolos

Prof Syukri Iska juga menyampaikan terima kasih pada Surya Tri Harto, yang telah memimpin rombongan, mengantar langsung bantuan komputer ini ke kampus MTI Candung di Jl Syekh Sulaiman Arrasuli, Jorong Lubuak Aua, Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Candung, Agam.

Di Pondok Pesantren MTI Canduang, STH dan rombongan diterima Rais al-Madrasah, Buya Anas Khatib Bandaro didampingi pengurus Yayasan Syekh Sulaiman Arrasuli, Firdaus, Wakil Rais bidang Non Akademik, Muhammad Nazif Dt Rajo Kayo.

Juga hadir, Mudir Ma'had Aly Syekh Sulaiman Arrasuli, ustadz Elfiandi, Kepala Madrasah tingkat Aliyah, Candra, Kepala Madrasah tingkat Tsanawiyah, Aldri Dt Tumangguang, Kepala Tata Usaha, Deni Hartati, beserta unsur pimpinan lainnya seperti Silvia, Zuriati Ilyas dan lainnya.

Prof Syukri Iska juga menyampaikan terima kasih banyak, atas bantuan Pertamina ke MTI Canduang. Dia juga meminta maaf, tidak bisa menerima dan bertemu langsung dengan rombongan PT Pertamina International Shipping (PIS). (*)

Baca juga: Bocoran dari HRD! 6 Pertanyaan Interview Kerja di PT Pertamina, Pencari Kerja Harus Catat

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: