Follow IG dan Nonton Youtube Dibayar Rp77 Ribu dari Situs Ini, Apakah Terbukti?

Selasa, 07 November 2023, 20:30 WIB | Bisnis | Nasional
Follow IG dan Nonton Youtube Dibayar Rp77 Ribu dari Situs Ini, Apakah Terbukti?
Ilustrasi Website Penghasil Uang SEOsprint (foto: Canva)

PENGERJAAN beberapa tugas microtask seperti follow Instagram (IG) dan nonton Youtube saja, bisa membayarmu sejumlah uang hingga Rp77 ribu.

Nominal tersebut adalah sebagai batas dari minimal penarikan pada website penghasil uang SEOsprint, terlampir juga pembuktian di akhir artikel.

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara hasilkan uang dari website SEOsprint dan tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran.

Sebelum itu, kamu bisa mengunjungi situsnya dulu dan lakukan pendaftaran dengan klik 'create an account' lalu menginput sejumlah pendataan terkait nama serta email terkait.

Baca juga: Freelance: Cara Dapatkan Rp140 Juta/bulan dari Youtube Short, Tanpa Minimal Followers!

Lalu, konfirmasi semua tahapan dan login menggunakan email serta password terdaftar. Ingat bahwa SEOsprint tidak hanya menghadirkan tugas follow IG serta nonton Youtube saja, tapi banyak yang lainnya.

Cara Hasilkan Rp77 Ribu dari Kerjakan Tugas Microtask Website SEOsprint

Saat akan mengerjakan tugasnya, ubah dulu dari Bahasa Rusia ke Inggris. Kemudian, klik menu 'income' di bagian sebelah kiri atas untuk menampilkan beberapa tugas berbahasa Rusia meski telah diterjemahkan dalam Bahasa Inggris.

Agar memahami tugas yang kamu kerjakan, kamu tap saja pada bagian pencarian dan pilih filter ingin mengerjakan tugas jenis apa. Tersedia menu Youtube, Instagram serta lainnya. Pilih saja beberapa ikon, kemudian mulai kerjakan satu persatu tugasnya.

Misalnya kamu memilih Youtube, maka tugas yang tertera hanya menonton Youtube. Begitu pula dengan menu 'Instagram', klik opsi tersebut dan pilih 'To Apply' maka kamu hanya akan disuruh untuk follow Instagram saja. Bayarannya tentu berbeda, namun rata-rata 0,02 dolar = Rp312 per pengerjaan.

Baca juga: Cara Hasilkan Rp100 Juta/Bulan dari Konten Kreator Youtube! Jangan Sampai di Skip

Selain itu, kamu harus mengerjakan mininal 15-20 dolar agar akunmu jadi worker dan terpenuhi lah syarat penarikan. Apabila diakumulasikan untuk mendapatkan Rp77.970 sebagai minimal penarikan, kamu harus mengerjakan 77.970/312 = 250 tugas.

Halaman:
IKLAN PANTARLIH

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: