IOS dan Android Bisa Pakai Aplikasi Ini untuk Hasilkan Rp1,8 Juta Sebulan, Caranya?

Senin, 06 November 2023, 20:04 WIB | Bisnis | Nasional
IOS dan Android Bisa Pakai Aplikasi Ini untuk Hasilkan Rp1,8 Juta Sebulan, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Swipe Hero (foto: Canva)

Maka dari itu, kumpulkan lebih banyak koin dengan beralih ke manu 'task' dan lakukan lucky draw selama 15 kali sehari serta daily test yaitu kamu harus mencapai level 10-20 dulu agar memperoleh pertambahan koin +15 dan +20.

Selain itu setiap check in harian pada menu 'sign in' kamu akan peroleh pertambahan diamond, jangan lupa untuk aktivasi akun dengan syarat nonton iklan sebanyak 6 kali ya. Baru lah terpenuhi syarat penarikan, undang teman hingga lebih banyak tugas lain lagi.

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Swipe Hero

Nah, anggap saja kamu telah bermain pada aplikasi penghasil uang Swipe Hero ini selama seharian dan telah mencapai minimal nominal penarikan yaitu 3.500 koin yang setara Rp3.000. Jika ingin lebih banyak, bisa menunggu sampai 5.000 koin = Rp60 ribu.

Baca juga: Modal Ponsel dan Internet Bisa Jualan Online? Berikut Tips Sukses Bisnisnya

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa nominal Rp1,8 juta saldo DANA gratis bisa kamu dapatkan dalam waktu sebulan, apabila kamu terus lakukan penarikan Rp60 ribu setiap harinya dari aplikasi penghasil uang Swipe Hero.

Maka dari itu, kamu harus giat melakukan semua misinya agar bisa withdraw setiap hari. Misalnya sudah terkumpul 5.000 koin = Rp60 ribu saldo, agar mudah pilih saja metode penarikan ke DANA dengan klik 'withdraw now'.

Kemudian, input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan tunggu proses withdraw beberapa saat sampai selesai. Berikutnya, cek lah riwayat penarikan apakah sudah masuk atau tidak. Terakhir, mari simak pembuktian pembayarannya di bawah ini.

Menurut penelurusan Valora News dari berbagai sumber bahwa sampai artikel ini dipublikasikan pada 6 November 2023, belum ada pengguna yang terbukti melakukan penarikan karena Swipe Hero masih terbilang baru dan mungkin belum banyak pengguna.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Swipe Hero Terbukti Membayar?

Namun jangan khawatir, ada beberapa pertimbangan untuk mendownload aplikasi ini yaitu berdasarkan ulasan para pengguna Playstore seperti Xian Mae Agohar. "Game ini bagus dan banyak tantangan, tapi kamu dapat menyelesaikannya dalam waktu lama. Apalagi iklannya banyak," tulisnya pada sebuah ulasan.

Ulasan lainnya juga dituliskan oleh pengguna Google Maja Viena Felarca yang menyebut bahwa aplikasi penghasil uang Swipe Hero, sering mengalami error ketika membukanya. Disisi lain, ada yang meminta developer agar menambah level.

"Legit tapi tolong ditambah levelnya karena saya sudah di atas level 300," ujar beberapa ulasan lainnya. Akun lain seperti green chelz ada yang berhasil melakukan penarikan, ada pula Raju Giri yang merasa bahwa menggunakan Swipe Hero hanya buang-buang waktu karena banyak iklannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: