IOS dan Android Bisa Pakai Aplikasi Ini untuk Hasilkan Rp1,8 Juta Sebulan, Caranya?

Senin, 06 November 2023, 20:04 WIB | Bisnis | Nasional
IOS dan Android Bisa Pakai Aplikasi Ini untuk Hasilkan Rp1,8 Juta Sebulan, Caranya?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Swipe Hero (foto: Canva)

APLIKASI penghasil uang yang bisa didownload pada iOS atau iPhone dan Android ini, memang sudah rilis sejak 14 Juli 2022.

Namun, sepertinya belum banyak pengguna yang tahu karena ulasan review nya tidak begitu banyak. Mungkin karena nominal penarikannya?

Jadi, aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan oleh IoS dan Android ini dapat menghasilkan Rp60 ribu per hari sebagai maksimal penarikan.

Maka jika diakumulaikan, apabila kamu withdraw setiap hari akan mengumpulkan Rp1,8 juta sebulan menurut Youtuber Teknobie dalam videonya.

Baca juga: Belum Banyak yang Tahu, Ide Kerja Sampingan Bergaji Tiap Hari dan Tips Suksesnya

Untuk mengetahui kebenarannya, mari simak cara hasilkan uang berupa saldo DANA gratis pada aplikasi Swipe Hero beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Hasilkan Rp1,8 Juta Saldo DANA Gratis dari Swipe Hero

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp1,8 juta saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang tersebut, kamu bisa download dulu Swipe Hero di ponsel. Entah hp mu Android atau pun iOS, semuanya bisa.

Setelah mendaftar sesuai intruksi, langsung saja kerjakan misi dengan mengoleksi bintang di beranda agar kamu naik level. Swipe saja satu per satu bintang hingga peroleh koin, yang dapat digandakan dengan nonton iklan.

Selain swipe layar agar avatar menembak laser ke bintang, kamu juga harus menghindari lubang yang membuatkan akan terperangkap. Semakin tinggi level, tingkat kesulitan makin tinggi. Bahkan, kamu kemungkinan akan dapatkan musuh.

Baca juga: Viral! Peluang Bisnis Bioskop Mini Hasilkan Cuan Jutaan Rupiah, Begini Caranya

Tipsnya, gerakkan saja avatar agar semakin cepat. Sebagai gambaran, Youtuber Teknobie baru beberapa menit menggunakan dan sudah mencapai level 4 serta memperoleh 220 koin + 3 diamond. Tentu saja perolehan tersebut belum cukup untuk withdraw atau penarikan.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: