Satu Konsumen Cuan Rp5 Juta! Apa Sih Ide Usahanya? Yuk Simak

Sabtu, 04 November 2023, 17:25 WIB | Bisnis | Nasional
Satu Konsumen Cuan Rp5 Juta! Apa Sih Ide Usahanya? Yuk Simak
Ilustrasi ide usaha dari rumah cuan membludak. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Di era digital yang semakin maju, dengan kehadiran online yang kuat merupakan suatu keharusan untuk bisnis apa pun. Salah satu cara yang paling efektif untuk pemasaran online yaitu landing page.

Di mana sebuah halaman web tunggal yang dirancang khusus, untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan atau prospek. Di sinilah jasa pembuatan landing page menjadi sangat berharga.

Selain itu ini juga bertujuan untuk mengumpulkan informasi kontak pengunjung, menjual produk atau layanan, atau mengarahkan pengunjung ke tindakan tertentu.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Bagi sebagian pebisnis online, landing page merupakan bagian terpenting dalam strategi pemasaran online, dan jasa pembuatan landing page dapat membantu kamu memaksimalkan manfaatnya.

Dari sinilah nantinya untuk bayaran mengikuti kesepakatan antara kamu dan konsumenmu. Bisanya biaya pembuatan landing page ini berkisar antara Rp500.000 sampai dengan Rp5 juta, tergantung kerumitan sesuai keinginan klienmu.

2. Jasa Desain Feed Instagram

Siapa sih yang tidak tahu dengan media sosial satu ini? Platform yang hampir 99 persen orang memilikinya. Mulai yang kecil hingga yang dewasa sekalipun.

Seperti yang kamu lihat ketika seseorang memiliki akun Instagram, bagian terpentingnya adalah Feed atau postingan.

Nah jika dalam berdagang feed Instagram yang estetis dan kohesif dapat menarik lebih banyak pengikut serta konsumen, mendukung merekmu, dan memberikan kesan profesional.

Inilah mengapa jasa desain feed Instagram menjadi semakin penting. Di mana feed yang menarik akan lebih cenderung mudah mendapatkan pengikut baru.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: