Satu Konsumen Cuan Rp5 Juta! Apa Sih Ide Usahanya? Yuk Simak

Sabtu, 04 November 2023, 17:25 WIB | Bisnis | Nasional
Satu Konsumen Cuan Rp5 Juta! Apa Sih Ide Usahanya? Yuk Simak
Ilustrasi ide usaha dari rumah cuan membludak. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Lalu feed yang kohesif dan sesuai dengan merek akan memperkuat identitas usahamu. Jika kamu memiliki bakat dalam desain grafis dan pemahaman yang mendalam tentang Instagram, kamu bisa memulai bisnis jasa desain feed Instagram.

Jenis usaha satu ini punya pasar yang luar, karena setiap pengusaha pasti ingin yang terbaik untuk perkembangan kualitasnya. Termasuk dalam hal menjangkau lebih banyak konsumen.

Kamu bisa menargetkan orang-orang yang memulai bisnis dan memasarkan produknya melalui Instagram, sebagai klienmu. Tawarkan jasa desain feed kepada mereka, perlihatkan contoh-contoh dari yang kamu buat.

Biasanya bayaran dari jasa desain feed ini dibandrol sekitar Rp40-200 ribu tergantung bagaimana desain yang mereka inginkan. Paling penting utamakan kenyamanan klien saat bekerja sama denganmu.

Saat terjun dalam bisnis ini kamu harus pelajari aturan dan pedoman Instagram terlebih dahulu, termasuk format gambar, ukuran, dan tata letak.

Kamu juga harus memahami algoritma Instagram untuk membantu klienmu memaksimalkan eksposur. Agar hasil desain memuaskan, pastikan kamu memiliki kemampuan desain grafis yang kuat untuk menciptakan feed yang estetis dan sesuai dengan merek.

Itulah 2 rekomendasi ide usaha kerja dari rumah saja, tapi cuannya bisa sampai jutaan hingga ratusan juta. Semoga artikel ini dapat membantu kesulitanmu dalam menemukan ide. (*)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: